Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Ketua Ranting 4 Persit Cabang XVII Jakbar Siap 24 Jam Tampung Keluhan Anggota



JAKARTA (wartamerdeka) - Persatuan Istri Tentara (Persit), kompak dalam segala hal, salah satunya dalam pertemuan yang dilakukan setiap bulan sekali, disamping itu juga jika ada anggota di Makoramil yang akan melaksanakan purna tugas (MPP), para ibu ibu sibuk dengan berbagai persiapan. 



Seperti Kegiatan Persit Ranting 4 Koramil 03/GP Cabang XVII Kodim 0503/JB, rutin diadakan pertemuan bulanan yang diadakan di aula Koramil 03/GP, Jalan Angrek Garuda V Blok E Kelurahan Kemangisan Kecamatan Palmerah Jakbar,  Sabtu (26/11/2017). 

Sepekan yang lalu, pertemuan bulanan dilanjutkan dengan pelepasan untuk Ibu Ibu Persit yang Suaminya akan melaksanakan Purna Tugas (MPP) di Koramil 03/GP.



Danramil 03/GP, Kapten Inf Jeffriansen Sipayung sebagai pembina Persit mengatakan, dirinya selalu mengingatkan kepada prajurit TNI dan Istrinya untuk selalu Pelihara Keharmonisan dalam rumah tangga.

Ibu Persit, harus dapat selalu mendukung tugas tugas suami. Karena
Persit Ranting 4 Koramil adalah rumah kita sendiri. Kita harus dapat menciptakan komunikasi yang baik sehingga Organisasi Persit ini dapat lebih maju dengan baik.



"Bila ada permasalahan keluarga atau ada keluarga yang sakit, Ibu Persit dapat segera melaporkan langsung ke Pembina Persit," kata Jeffriansen

Ketua ranting 4 Koramil 03/GP Duma Jeffriansen menambahkan, bila ada permasalahan pribadi anggota Persit maka pihaknya membuka Waktu 24 Jam untuk duduk bersama, ini sering disampaikan kepada rekan rekan Babinsa ataupun ke Ibu agar jangan sungkan mengadu kepada Ketua Ranting Persit atau ke Pembina langsung.

"Kami ingin selalu menciptakan komunikasi yang baik dikeluarga, diwilayah atau dimana saja kita bertugas. dan Tetap jaga nama baik Satuan dan nama baik Keluarga," pungkasnya  (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Ranting 4 Persit Cabang XVII Jakbar Siap 24 Jam Tampung Keluhan Anggota "

Posting Komentar