Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

KPUD PURWAKARTA ADAKAN BIMTEK KEPADA 434 PPS/PPK TERPILIH



PURWAKARTA (wartamerdeka) -
Sebanyak 434 peserta dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Putwakarta, Di Hotel Harper Jalan Bungursari,  Purwakarta, Selasa (21/11/2017). 


Deni Ahmad Haidar selaku ketua KPUD Purwakarta kepada wartamerdeka menjelaskan, tujuan bintek ini adalah fokus memberikan bekal materi dan pengetahuan terkait kinerja PPS dan PPK dalam menghadapi perhelatan pilkada 2018 mendatang. 

Lebih jauh Deni menjelaskan, Bimtek ini melibatkan intitusi yang terlibat dalam pilkada dan mereka  akan memberikan materi yang menyangkut pengawasan, pengamanan, Hukum, keuangan umum, Logistik dan data  yakni dari perwakilan Polres Purwakarta, Kejaksaaan, KPUD Purwakarta, Kodim 0619 dan Panwas Kabupaten Purwakarta. 

"Mudah-mudahan bimtek ini berjalan lancar sehingga perhelatan pildkada sukses ," harap Deni. 

Sedangkan menurut Adhy Kasie intel Kejaksaan Negri Purwakarta yang menjadi salah seorang narasumber,  materi yang disampaikan dalam bimtek ini terkait pengawasan yang melibatkan gabungan Penegak Hukum Terpadu (gakumdu) yang didalamnya  Perwakilan dari pohak Polres, Kejaksaan dan Panwas.

Budi salah seorang peserta dari PPS menjelaskan bahwa dalam mengikuti bimtek ini dirinya sangat antusias dan sudah datang sejak pagi ke lokasi pada dasarnya kami siap melaksanakan tugas dari KPUD Purwakarta dalam menyukseskan Pilkada 2018.  (A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KPUD PURWAKARTA ADAKAN BIMTEK KEPADA 434 PPS/PPK TERPILIH"

Posting Komentar