Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Resmikan Kantor Baru


JAKARTA (wartamerdeka) -
Dalam rangka menunjang kinerja organisasi, Majelisan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP), DKI Jakarta, Minggu (6/11) petang, meresmikan gedung baru sekretariat  MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta, di jalan Pejaten Raya No.9 Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Peresmian gedung baru juga ditandai dengan pemberian santunan  kepada anak-anak Yatim piatu.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Thariq Mahmud SH, dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita merayakan syukuran diresmikannya kantor MPW DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus MPW DKI Jakarta, sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bekerja dengan baik dan dapat membantu pemerintah dalam membumikan Pemuda Pancasila kepada seluruh masyarakat di DKI jakarta," ujarnya.




Thariq berharap, di kantor ini MPW dapat bekerja penuh untuk membesarkan nama baik organisasi, membuktikan kepada masyarakat bahwa kehadiran PP, adalah suatu berkah, suatu hal yang memberikan hawa dingin kepada masyarakat. 

"Kami menginginkan masukan dan saran-saran agar kami bisa bekerja menjadi lebih baik kedepan," harapnya.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Pembinaan Organisasi Pemuda Pancasila sekaligus Ketua Bamus DKI Jakarta, H Zaenudin yang lebih dikenal sebagai Bang H. Oding, menambahkan, Pemuda pancasila lahir sejak 28 Oktober 1959. 

"Perhatikan sejarahmu itulah masa depanmu, orang yang mencintai sejarahnya pastilah orang itu akan sanggup menghadapi tantangan-tantangan masa depan. Sejak Lahirnya Pemuda pancasila pada 28 Oktober 1959 lalu, PP mempunyai sejarah yang panjang, sejak kelahirannya Pemuda Pancasila siyap mengawal satu Bangsa,Satu Bahasa, Satu Tanah Ait Indonesia, dan ini adalah harga mati," tambahnya. 

PP lahir dalam kontek Pemuda Pancasila, yang ruh kelahirannya itu ingin mempertahankan Indonesia menumpas PKI dan bahaya latin, dan mengembalikan ruh Indonesia kedalam UUD 1945.

Sejarah PP memaknai bahwa kehadirannya adalah sesuatu yang siap untuk mengawal dan siyap menumpahkan darah apabila terjadi tantangan hidup Bangsa kita.

"Wajar kalau dalam usianya yang ke 58 tahun ini PP masih tetap eksis bertahan bahkan berkembang dan dihadiri oleh Presiden RI ketika HUT ke 58nya," tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Bang Oding berpantun, "Buah mangga bukan semangka, dipetiknya dipagi hari, ane bangga ame Pemuda Pancasila, Hutnya aja dihadiri Pak Jokowi." 

Dalam kesempatan yang sama Bidang Humas PP DKI Jakarta, Badar yang dikenal dengan panggilan Bang Bolang juga menambahkan, dengan diresmikan kantor baru ini maka, semua kegiatan dari tingkat MPC, PAC sampai ke ranting, terlontar. 

 "Dengan terpantaunya setiap anggota PP, agar menjadi lebih terarah dan selalu dapat bersinergi dengan aparat Pemerintah, baik tingkat kota kecamatan maupun kelurahan," tutupnya. 

Turut hadir dalam acara, Ketua MPO beserta anggotanya, para ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Jakarta Selatan, Pusat, Timur dan Utara. (Bad)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Resmikan Kantor Baru"

Posting Komentar