Pangdam Jaya Hadiri Penutupan Tontangkas TNI AD 2017


JAKARTA (wartamerdeka) - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menghadiri upacara penutupan Lomba Tontangkas TNI AD yang ditutup secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono,  di Lapangan Pusdikif Cipatat, Jawa Barat. Selasa (14/11).


Perhelatan bergengsi Peleton Tangkas TNI AD ini memberikan kontribusi positif terhadap pembinaan kemampuan dan keterampilan prajurit di satuan dalam upaya membentuk profesionalisme prajurit yang memiliki disiplin, kemampuan menembak, kemampuan fisik, kemampuan beladiri serta jago berperang.

"Perhelatan akbar yang digelar selama 2 minggu ini, menjadi sebuah cermin pembinaan satuan terhadap prajurit TNI AD yang selama ini yang dilaksanakan setiap kesatuan," terang Kasad.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan kepada para kontingen yang belum meraih juara dalam lomba tersebut hendaknya melakukan evaluasi agar pada kegiatan serupa pada masa mendatang bisa meraih prestasi yang lebih baik.

"Yang belum berprestasi, adakan evaluasi, supaya para lomba serupa enam bulan lagi bisa berprestasi," tegasnya.

Kegiatan yang diikuti perwakilan terbaik dari seluruh Kodam dan kesatuan kostrad tersebut melombakan materi kesegaran jasmani, renang militer, ilmu medan, lintas medan, dan menembak.

Disamping itu tak lupa Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Batalyon Kavaleri 9/Pragosa Satya yang mewakili Kodam Jaya di ajang tersebut "Tingkatkan terus frekuensi berlatih dan pertinggi semangat berkompetisi guna meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang," tegas Pangdam Jaya.(badar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama