Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DARI JALUR INDEPENDEN ZAENAL ARIFIN - LUTHFI BAMALA SERAHKAN BERKAS PENCALONAN KE KPU PURWAKARTA


PURWAKARTA (wartamerdeka)  -  Sejak pagi hari ribuan massa pedukung pasangan Zaenal Arifin - Luthfi Bamala ( ZALU ) yang di usung lewat jalur independen,   sudah memenuhi halaman Masjid Agung Purwakarta,  Sabtu (25/11/2017).


Masjid Agung ini  menjadi titik awal keberangkatan menuju KPU Purwakarta. Massa pengiring yang datang dari berbagai daerah yang ada di Purwakarta ini sebelumnya melaksanakan Ziarah Kubur ke makam Syeh Yusuf kemudian melakukan solat dhuha dan doa bersama di Masjid Agung  Purwakarta.

Tepat pukul 10.00 rombongan massa pengiring pasangan ZALU mulai bergerak menuju KPU dengan rute melintasi jln Kusumah - Jln Jendral Sudirman - Jln Veteran Purwakarta.

Tiba di KPU, rombongan massa pengiring dan pasangan calon dari jalur independen Zaenal Arifin - Luthfi Bamala diterima langsung oleh Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad haedar yang sekaligus menerima berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen.            
                                           
Dalam kesempatan pidato, Zaenal Arifin yang didampingi Luthfi Bamala mengatakan," sebenarnya saya maju di pencalonan ini dengan jalur independen bukan berarti saya tidak percaya dengan partai, saya ingin memuliakan Demokrasi di Purwakarta karena selama 2 tahun saya bergerak didasari kecintaan dan alhamdulillah dibalas dengan rasa cinta oleh masyarakat purwakarta, kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Ketua KjPU beserta jajarannya sudah dengan terbuka menerima berkas pencalonan pasangan ZALU dari jalur Independen."     
                                                       
Sementara Luthfi Bamala memberikan ucapan terimakasih kepada tim dan simpatisan yang telah mengumpulkan secara organik tanpa uang sebanyak 50 ribu KTP lebih di tambah 20 ribu untuk backup guna melengkapi persyaratan pencalon pendaftaran jalur independen ke KPU," pungkas luthfi. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DARI JALUR INDEPENDEN ZAENAL ARIFIN - LUTHFI BAMALA SERAHKAN BERKAS PENCALONAN KE KPU PURWAKARTA"

Posting Komentar