Pemkab Mesuji Gelar Istigosah


MESUJI (wartamerdeka) - Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar istigosah dan dzikir bersama,  sekaligus berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan untuk anak yatim piatu di tujuh kecamatan se- kabupaten Mesuji. 


Salah satunya di desa Adhi Jaya, kecamatan Simpang Pematang, yang berlangsung di gedung balai desa setempat, Rabu (15/11/2017). 

Kegiatan tersebut merupakan  wujud rasa syukur masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Semua unsur pemerintah dan masyarakat bisa bersatu dalam doa untuk membangun Kabupaten  Mesuji lebih baik.

"Kami mengucapkan terima kasih dan selamat atas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Khamami-Saply. 
Mudah–mudahan Kabupaten Mesuji akan terus menjadi yang terbaik dan  baldatun toyyibatun warobul ghofur,” ucap Darwis,  Camat Simpang Pematang dalam sambutannya. 

Sementara itu Bupati Mesuji, Khamami  dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten I Indra kusuma mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka  dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Ke-9 kabupaten mesuji Tahun 2017. 

 "Kegiatan Dzikir ini merupakan refleksi dari rasa syukur atas segala Nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua," ujarnya. 

Lanjut dia, dengan adanya pelaksanaan dzikir ini, diharapkan dapat menambah kualitas kehidupan rohaniah kita sekaligus membangun kecerdasan Spiritual kita. Dzikir ini juga merupakan salah satu upaya untuk mengharapkan keridhoan dan keselamatan bagi kita keluarga dan seluruh masyarakat kabupaten Mesuji. 

Turut hadir dalam istighotsah tersebut, yakni, kepala OPD di lingkup pemerintah kabupaten Mesuji, kepala desa beserta aparaturnya, tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para tamu undangan. (muslim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama