Pergoki Istri Telanjang Bulat di Ruang Terapis, Suami Siksa Istrinya Hingga Tewas


JAKARTA (wartamerdeka) - Jengkel istrinya dipergoki sedang telanjang di ruang kerja, seorang terapis bernama Dewi Sinta tewas di tangan suaminya sendiri, Agus. Korban dihabisi dengan cara disiksa berat oleh suaminya di lokasi tempat kerja istrinya di Jalan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. 


Peristiwanya terjadi saat dalam kondisi sepi pada pada Selasa (14/11/2017). Korban dihabisi saat sedang melayani tamu prianya yang sampai saat ini tmasih dilidik polisi.

"Pada hari Selasa 14 November 2017 jam 22.30 Wib korban yang bekerja sebagai pijat Refleksi melayani tamu," Kapolsek Kemayoran Muhamad Rosid, kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Pada dini hari, Agus yang diketahui suami dari korban datang ke bilik dimana korban bertugas sebagai terapis. Didalam bilik tersebut karyawan lain mendengar suara gaduh.

"Jam 00.15 WIB suami korban, Agus datang menemui korban ke kamar kerja. Saksi, Eni mendengar suara gaduh seperti ada tindakan fisik," beber Kapolsek Muhamad Rosid, Rabu (15/112017).

Kapolsek Kemayoran M Rosid 

Menurut Kapolsek, tepat pukul 02.00 WIB, Agus menyeret korban dari biliknya keluar, kemudian Agus menginjak leher dan menutup kepala korban dengan jaket miliknya.

"Korban ditarik keluar oleh suaminya dengan menarik rambut korban seperti diseret. Di depan meja kasir suami korban menginjak leher korban dan menutup muka menggunakan jaket berwarna merah milik korban selanjutnya ditarik ke kamar kasir dan korban diseret kembali ke kamar kerja," jelas Kapolsek Rosid.

Puas menyiksa korban, pelaku langsung meninggalkan tempat kerja istrinya yang beralamat di Jalan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu temannya mengecek, Dewi sudah terbujur kaku dengan keadaan telanjang.

"Setelah beberapa lama keluar di cek oleh Saksi, Eni dan didapat korban dalam keadaan telanjang," tutupnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus yang dialami ibu tiga anak itu.(ar/fr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama