Polsek Sawah Besar Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis


JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan Bhakti Sosial berupa khitanan massal dan pengobatan umum gratis Senin  (13/11/2017). 


Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu, Danramil Sawah Besar Mayor. ARH. Galuh, Ketua MUI Jakarta Pusat K.H. Yusuf Aman, Ketua Bhayangkari Ranting Sawah Besar, Perwakilan Yayasan Sathya Sai  Seno Margono, perwakilan FKUB Gereja Katedral serta Da'i Kamtibmas RW Sawah Besar.

Dalam sambutannya, Wakapolres Metro Jakarta Pusat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Bhakti Sosial di Polsek Sawah Besar ini. 

"Ini adalah bentuk rasa kepedulian sosial kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin silaturrahmi, menumbuhkan solidaritas dan rasa saling memiliki. Polisi terlahir dari masyarakat, seperti anak dan ibu maka sudah menjadi kewajiban untuk berbakti kepada masyarakat,  " ungkap Wakapolres. 



Khitanan masal dan pengobatan gratis ini diperuntukkan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Polsek Sawah Besar. 

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIK mengungkapkan,  kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang pelaksanaannya diundur karena padatnya kegiatan. 

Bhakti Sosial terselenggara berkat kerjasama Polsek Sawah Besar, Forum Kerukunan Umat Beragama Katedral, Yayasan Sathya Sai serta Masyarakat Peduli Kesehatan. 

"Kami memberikan pengobatan umum kepada 100 orang, Khitanan 50 orang serta pembagian sembako. Ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, " katanya.(badar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama