Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Resto Riverland, Sensasi Baru Tempat Nongkrong di Pinggir Sungai Karang Resik Tasikmalaya


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kehadiran resto Riverland di areal objek wisata alam Karang Resik Tasikmalaya telah memberikan sensasi baru bagi sebagai tempat nongkrong.Apalagi resto tersebut berada di pinggir sungai Citanduy.

Bagi para pengunjung yang penasaran ingin datang ke resto tersebut.Kini tak perlu ragu lagi untuk segera berkunjung.Pasalnya resto itu sudah di buka untuk umum.Meski objek wisata Karang Resik tersebut belum dibuka secara umum.

Namun khusus bagi resto tersebut sudah di buka sejak 17 Oktober 2017.Bahkan mulai di buka untuk melayani sejumlah pengunjung itu mulai dari pukul 15.00-21.00 WIB.Bahkan di setiap harinya itu sudah banyak pengunjung yang berdatangan.

“Tapi kalau nanti saat grand opening bareng dengan objek wisata karang resik ini bulan desember.Di pastikan akan buka dari pagi.Namun untuk sementara ini sambil perbaikan sistem management.Bagi pengunjung yang datang itu, kami menerapkan sistem voucher  sebesar Rp 50 ribu dulu,”ujar Owner Resto Riverland, Rendi, Sabtu (4/11/2017).

Rendi menerangkan sistem voucher sebesar Rp 50 ribu itu, artinya pengunjung ketika masuk areal objek wisata itu harus membayar dulu uang sebesar tersebut.Uang itu di potong untuk bayar motor sebesar Rp 3 ribu dan mobil sebesar Rp 5 ribu.

Sedangkan untuk para pejalan kaki di nol kan.Jadi uang itu bagi pengunjung ada depositnya untuk makan dan minum di resto tersebut.Sehingga nantinya bisa di kalkulasikan dengan total makan dan minum pengunjung dengan voucher itu.

“Misalnya ada pengunjung yang datang membawa mobil, kemudian habis makan dan minumnya sebesar Rp 100 ribu.Berarti pengunjung itu punya deposit Rp 45 ribu.Karena di potong biaya parkir sebesar Rp 5 ribu.Sehingga yang bersangkutan itu hanya tinggal nambah lagi sebesar Rp 55 ribu,”terangnya.

Menurut Rendi, sejak dibuka restonya untuk umum itu, respon sejumlah pengunjung itu sangat besar.Terbukti setiap malamnya itu banyak yang berdatangan, terutama dari kalangan anak muda.Sehingga tentunya berimbas langsung kepada omzetnya.

Dalam setiap malam itu secara tentative ada sebanyak 90 mobil yang berdatangan di luar motor.Apalagi di saat malam minggu itu, ada live music akustik yang bisa memberikan suasana lain.Sehingga pengunjung pun datang membludak.

“Alhamdulilah tentunya dengan banyaknya pengunjung berdatangan itu, otomatis omzet dalam satu hari itu mencapai sebesar Rp 10 juta.Ini tentunya bagi kami sangat gembira, karena resto ini bisa di terima oleh berbagai kalangan masyarakat sebagai salah satu tempat nongkrong baru yang menghadirkan suasana berbeda,”bebernya.

Pria yang menikahi putrinya Walikota Tasikmalaya itu mengatakan sebagai menu andalannya itu adalah steak.Selain itu ada custard shake di dalamnya ada 8 macam pilihan.Kemudian ada mojito, 6 pilihan, fresh juice, 4 pilihan dan soda juga tea ada pilihannya tersendiri.

Adapun harga-hargannya sangat terjangkau oleh semua kalangan.Apalagi resto tersebut ingin membidik semua segmen kalangan masyarakat.Sehingga bagi yang belum pernah datang jangan merasa ragu. 

Resto yang memiliki sebanyak 26 karyawan itu berencana akan menambah sejumlah fasilitas untuk area tempat duduk.Karena selama ini pihaknya selalu kewalahan dengan animo pengunjung yang terkadang tidak kebagian tempat duduk.

Bahkan ke depan akan segera memasang fasilitas jaringan wifi agar pengunjung bisa lebih nyaman bisa internetan.Sehingga tentunya akan bisa menambah betah sebagai tempat nongkrong baru bagi masyarakat Tasikmalaya.

“Ini sensasi baru bersantap di pinggir sungai citanduy.Mungkin di Tasikmalaya baru kali ini ada tempat nongkrong seperti ini.Tapi kami juga tidak mau kalau di sebut sebagai pionir.Cuma hanya ingin menyuguhkan nuansa alam.Semoga konsep seperti ini dapat memberikan khazanah baru bagi perkembangan dunia wisata kuliner,”tuturnya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resto Riverland, Sensasi Baru Tempat Nongkrong di Pinggir Sungai Karang Resik Tasikmalaya"

Posting Komentar