Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

SATRESNARKOBA POLRES PURWAKARTA TANGKAP 6 PENGEDAR NARKOBA


PURWAKARTA (wartamerdeka) -        Satres Narkoba Polres Purwakarta terus gencar memerangi Narkoba dengan menangkap Bandar Pengedar dan Pemakainya.


Berawal dari ditangkapnya pengedar narkoba yang berinisial SG di kampung Bojong Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta senin (13/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, Polisi mendapatkan barang bukti Kristal Shabu yang disimpan di bungkus rokok dan bungkus permen tolak angin. 
                                  
Dari hasil  penangkapan dan pengembangan polisi akhirnya mendapatkan nama baru berinisial HN yang sekarang dalam pengejaran.



Satres Narkoba Polres Purwakarta juga melakukan penangkapan di jln Ahmad yani No.65 Rt.12/06 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta pada Selasa (21/11/2017)  sekitar pukul 02.00.  Lima tersangka yang berhasil diamankan GA  LM , RS dan YS  merupakan warga Cipaisan Purwakarta, sedangkan JA berasal dari Kabupaten Karawang.

Dari kelima tersangka polisi mendapati barang bukti berupa 3 bungkus kecil plastik klip bening berisi kristal yang  diduga barang tersebut shabu-shabu  yang telah dilakban warna hitam,  2 buah pipet kaca bekas pakai
1 buah timbangan elektric merk camry warna silver dan 5 Hand Phone dari berbagai type dan merk.



Ketika ditanya oleh awak media di sela sela exspos di Mako Polres Purwakarta Jumat (25/11 2017)   Kasat Narkoba Hery Nurcahyo memaparkan,  barang haram yang mereka konsumsi dan miliki didapatkan dari Pengedar yang pelakunya sudah dikantongi polisi Identitasnya.

"Barang haram ini mereka kirim dengan cara ditempel atau disimpan di tempat yang telah mereka tentukan, pelaku pengedarnya dan keberadaannya sudah kita ketahui ," pungkas Hery  Nurcahyo. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SATRESNARKOBA POLRES PURWAKARTA TANGKAP 6 PENGEDAR NARKOBA"

Posting Komentar