Sekjen DPP dan Sekretaris DPD Hadiri Pelantikan BMI Kab Sukabumi


SUKABUMI (wartamerdeka) -  Pelantikan pengurus Banteng Muda Indonesia  (BMI) Kabupaten Sukabumi bertempat di Hotel Iscalton Cicurug, Kabupaten Sukabumi,  Minggu (12/11/2017),    dihadiri oleh Sekjen DPP BMI H. Antoni Wijaya SH dan Sekretaris DPD Jabar Tom Maskun serta sejumlah kader  PDIP-Perjuangan.


Hadiri pula calon Ketua Anak Cabang BMI dan para Pengurus Ranting se wilayah 6 Cicurug dan simpatisan BMI.

Menurut Tata Subrata, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi, BMI yang merupakan sayap partai PDIP siap berdiri terdepan untuk memperjuangkan visi dan misi partai.

Tata Subrata, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi

"Para simpatisan BMI akan dikomodir dan di bina menjadi kader partai yang militan dalam rangka untuk membesarkan partai menjelang hajat Pilkada Jabar dan Pilpres," ungkapnya.

Sementara itu H. Jaenudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan dan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa adanya BMI dalam rangka rekutmen anggota dan kader kader PDI Perjuangan.

"Tetapi antara Partai dengan BMI harus sejalan dan senyawa, tidak bertolak belakang.  Harus seirama dan tidak adanya pembunuhan karakter.  Dan dalam Pemilu mendatang diharapkan PDIP bisa meraih10 mursi di DPRD Kabupaten Sukabumi," ujarnya.

Sedangkan Sekretaris DPD BMI Jabar mengingatkan bahwa pengurus BMI harus bahu membahu, kerja sama dan berpikiran jernih.

"Selain itu juga harus sejalan dengan partai  untuk mencapai tujuan yang sama yaitu memenangkan Pilgub Jabar dan Pilpres, " ujarnya.

Dalam Acara Pelantikan BMI Kabupaten Sukabumi itu hadir juga Pengurus BMI DKI, Depok dan Bekasi. Ini merupakan salah satu kebersamaan. (AS Manggala/Dedi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama