Setelah Dilantik Gubernur Jabar, Pasangan Budi-Yusuf Syukuran Bersama Masyarakat


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Sejumlah masyarakat menggelar pesta syukuran di Jalan Bojong Kota Tasikmalaya,  usai pasangan Drs H Budi Budiman dan Drs HM Yusuf dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya periode 2017-2022, Selasa (14/11/2017).


Acara syukuran rakyat yang bertempat di rumah pribadi Walikota itu berlangsung sangat meriah. Meski sempat diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan warga berdatangan mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Nampak juga hadir sejumlah pejabat, pengurus partai, relawan, ormas, lsm dan yang lainnya.

Dalam acara tersebut juga pasangan Budi-Yusuf ikut naik ke panggung joged bersama dengan para sejumlah ibu-ibu pendukungnya. Bahkan Yusuf pun ikut larut menyumbangkan satu buah lagu yang berjudul “Pertemuan” duet bareng dengan salah satu wanita penyanyi. Sehingga banyak pendukungnya ikut berjoged.

Agus salah satu pendukung Budi-Yusuf merasa gembira atas dilantiknya pasangan tersebut. Sehingga sengaja datang ke kawasan Bojong itu bareng dengan sejumlah koleganya. Kedatangannya itu untuk ikut merasakan kebahagian  pasca dilantiknya di Gedung Sate Bandung tersebut.

“Dalam acara syukuran ini ada makanan gratis dengan berbagai menu di antaranya mie bakso, bakso tahu, pudding, ice cream, buah-buahan, makanan parasmanan juga yang lainnya. Makanan itu bisa dinikmati oleh masyarakat yang hadir,”tutur salah satu warga Cihideung, Selasa (13/11/2017).

Menurut Agus, pasca pelantikan itu, selanjutnya malam ini  akan ada sidang paripurna istimewa DPRD Kota Tasikmalaya yang bertempat di Pendopo lama. Karena rencananya besok harinya itu pasangan tersebut akan langsung bekerja dan memperkenalkan diri ke sejumlah pejabat di balai kota.(Ariska).










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama