Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

TASYAKURAN HUT KE-46 KORPRI, AJANG PEREKAT KEBERSAMAAN



BANYUMAS (wartamerdeka) - Dalam rangka memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia Ke-46 Tahun 2017, Korpri Unit TNI Korem 071/Wk menggelar Tasyakuran, Rabu (29/11) di Omah Tahu Sumedang Kembaran Banyumas.


Tasyakuran dalam rangka memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi antara sesepuh ASN Korem 071/Wk dan anggota ASN yang masih aktif ini dihadiri Pembina Harian Korpri Korem 071/Wk Letkol Caj Ngatino yang juga menjabat Kasipersrem 071/Wk, para pengurus Korpri Unit TNI Korem 071/Wk, dan para anggota serta sesepuh dan pini sepuh ASN Korem 071/Wk.

Ketua Korpri Unit TNI Korem 071/Wk ASN Eko Prayitno menyampaikan kegiatan tasyakuran ini sebagai wahana menyambung tali silaturahmi guna memupuk dan mempererat jalinan komunikasi antara para sesepuh dan pinisepuh ASN Korem 071/Wk dengan para ASN Korem 071/Wk yang masih aktif maupun antar anggota ASN Korem 071/Wk.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini, tiada lain hanya ingin menyambung silaturahmi diantara kita semua. Sebagaimana kita dahulu, pernah bekerja bersama sebagai PNS TNI AD di Makorem 071/Wk," ungkapnya.

Kita sadari, lanjutnya. Bahwa suasana dahulu dan sekarang memang berbeda, tetapi yang pasti para sesepuh dan pinisepuh  mempunyai banyak pengalaman dibanding kami yang muda. 

Karenanya, kegiatan yang kita laksanakan ini selain untuk menyambung tali silaturahmi dan memupuk serta mempererat komunikasi kita, sebagai sarana dan wahana untuk bertukar pengalaman atau sharing.

Sementara itu, Pembina Harian Korpri yang juga Kasipersrem 071/Wk Letkol Caj Ngatino menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka menjalin dan memupuk serta mempererat tali silaturahmi dan komunikasi baik sesama anggota ASN Korem 071/Wk maupun dengan sesepuh dan pinisepuh ASN Korem 071/Wk.

"Momentum memperingati hari jadi Korpri Ke-46 ini sebagai tonggak kita para ASN khususnya ASN TNI AD Korem 071/Wk untuk meningkatkan kinerjanya dengan baik. Termasuk pula, pelestarian budaya nilai-nilai sosial terhadap para wredatama ASN korem 071/Wk khususnya, " ujarnya. 

Dikatakan pula, sebagai ASN TNI ad harus dapat menempatkan diri sebagai Aparat Sipil Negara TNI AD yang berdisiplin, berdedikasi dan berprestasi baik dilingkungan satuan maupun ditengah masyarakat.

Sementara itu, salah seorang Wredatama ASN Korem 071/Wk, Hindun Suryanto menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan para yuniornya.

Dikatakan, ia bersama dengan rekan-rekan yang lain yang telah purna, bangga akan dedikasi dan loyalitas para yuniornya baik dalam melaksanakan tugas yang diembannya maupun dalam kegiatan yang sedang berlangsung.

Dikatakannya bahwa apa yang dilaksanakan ini sangat memberikan makna dan arti bagi para senior yang telah purna, karena hal ini sebagai wahana dan upaya kita untuk menjalin dan memupuk kebersamaan baik antara senior yang sudah purna ataupun antar senior dengan yuniornya dan antara yunior yang masih aktif sebagai ASN TNI AD.

Iapun berharap agar kedepannya, kegiatan semacam ini dilaksanakan secara berkesinambungan tidak hanya dalam memperingati HUT Korpri saja, namun dalam kegiatan lain serta dalam berkehidupan keseharian sebagai anggota ASN baik perorangan maupun organisasi.(Didi /ar) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TASYAKURAN HUT KE-46 KORPRI, AJANG PEREKAT KEBERSAMAAN"

Posting Komentar