Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Untuk Siapkan Rencana Pembangunan, Pemerintah Desa Pasirdoton Bentuk Tim 7



SUKABUMI (wartamerdeka) -  Pemerintah Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi membentuk Tim 7 untuk menyiapkan Rencana Pembangunan Desa Pasirdoton Anggaran 2018 -  2019.


Pertemuan pembentukan Tim 7 ini bertempat di Aula Desa Pasirdoton Cidahu, kemarin.

Pembentukan Tim 7 dihadiri oleh   Halimi (dari Kantor Kecamatan Cidahu),  Sertu HL Gultom (dari undur Koramil),  Brigadir Darwis (dari Polsek setempat) dan tokoh Masyarakat RT/ RW.

Menurut Sekdes Pasirdoton Hasan, Tim 7 merupakan wadah aspirasi bagi masyarakat  Pasirdoton Kecamatan Cidahu  yang bertugas merencanakan pembangunan di desa. Agar pembangunan di desa Pasirdoton merata di setiap RT/RW  dan dalam rangka tertib administrasi.

"Jadi Tim 7 nanti menampung aspirasi masyarakat Pasirdoton.  Hasil dari aspirasi tersebut nanti diproses di desa bersama sama BPD Pasirdoton, " ujar Sekdes.

Salah satu masyarakat mengatakan bahwa pembentukan tim 7 diharapkan dapat berjalan sesuai dengan fungsinya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam rencana pembangunan yang akan dianggarkan tahun 2018-2019. (As Manggala)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Siapkan Rencana Pembangunan, Pemerintah Desa Pasirdoton Bentuk Tim 7"

Posting Komentar