Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

Ustadz “Nyentrik” Evie Effendi Hadir di Food Market Gabucci



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Ustadz “nyentik” Evie Effendi  mengisi tabligh akbar di Food Market Gabucci (FMG) yang berlokasi di Jalan Cieunteung Kota Tasikmalaya,  malam ini (26/11/2017).  


Manager  Food Market Gabucci, Deri mengatakan kehadiran ustadz tersebut dalam rangka tasyakur bi ni’mah dan sekaligus juga grand opening FMG. Kegiatan tabligh akbar dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB.

“Kalau grand opening itu tadi pagi sudah digelar.Dengan acara gunting pita juga pembagian santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa.Serta juga ada tausyiah dari ustadzah,”tuturnya, Minggu (26/11/2017).

Deri menjelaskan diundangnya ustad nyentrik itu, karena banyak permintaan dari sejumlah masyarakat.  Apalagi ustadz yang beken dengan sebutan gapleh (gaul tapi sholeh) memang sedang ngehitz di mana-mana.
Sehingga tak heran kini digandrungi berbagai kalangan masyarakat.Apalagi berbagai dakwahnya di youtube sudah ditonton oleh jutaan orang.Tak ayal banyak masyarakat ingin melihat secara langsung.

“Sebelum ke sini, Ustadz Evie hari ini,  mengisi dulu pengajian di Singaparna.Setelah itu pada pukul 18.30 WIB baru ke FMG, " bebernya.

Kata Deri, FMG itu sebenarnya sudah soft opening pada 4 November 2017.Adapun menu tersedia sangat  pun sangat bervariatif.Sajian yang lengkap menjadi salah satu kunci daya tarik tersendiri.

Sehingga pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai menu dalam satu komplek.Tanpa harus mencari ke tempat lainnya.Tempatnya itu, kini menjadi magnet baru bagi para sejumlah pecinta kuliner.

Ada sekitar 16 pelaku usaha yang menjual berbagai makanan dan minuman. Bahkan ada sekitar 250 menu yang tersedia.Mereka itu jualan dan menempati tempat di sini merupakan hasil kerja sama dengan kami, melalui sharing profit.

“Di FMG itu menghadirkan sensasi bisa bersantap di bawah sejumlah puluhan lampion.Serta juga pengunjung yang datang bisa menikmati berbagai menu dalam satu komplek.Tanpa harus mencari ke tempat lainnya,”ujarnya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz “Nyentrik” Evie Effendi Hadir di Food Market Gabucci "

Posting Komentar