Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Baksos di Rusunawa Cengkareng Sukses, Dandim Apresiasi Pemkot Jakbar


JAKARTA (wartamerdeka) - Dandim 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Kav Andre Henry Masengi mengapresiasi Pemerintah Kota Jakbar beserta jajarannya yang telah membantu pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika 2017, Selasa (5/12/2017).


"Terimakasi kepada Kasudin Kesehatan, Ketua PMI Jakbar, Walubi, Yayasan Dian mandiri, pengurus Vihara Darma bakti, Vihara Avalokitesvara yang telah membantu kegiatan Pengobatan Umum, Pengobatan gigi, IVA test, Donor darah, Pemeriksaan gol darah, Sunat masal dalam rangka Hari Juang Kartika," kata Letkol Kav Andre Henry Masengi. 

"Hari Juang Kartika adalah hari untuk mengenang pertempuran Ambarawa pada tahun 1945. Karena Pertempuran Ambarawa merupakan perjuangan para Tentara Keamanan Rakyat (TKR) yang dipimpin oleh Jenderal Sudirman, " ungkapnya.

Sedangkan tema yang diangkat oleh TNI AD dalam memperingati HJK tahun ini adalah Manunggal dengan rakyat TNI AD kuat, untuk itu, Korem 052/Wkr melaksanakan Bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Rusunawa Duri Kosambi Cengkareng, Kodim 0503/JB. 

Lebih lanjut Letkol Andre menjelaskan bahwa, tujuan Baksos adalah untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, membantu masyarakat terutama yang kurang mampu.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan dilaksanakan bersinergi dengan pemerintah kota dan pihak-pihak terkait,"pungkasnya.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baksos di Rusunawa Cengkareng Sukses, Dandim Apresiasi Pemkot Jakbar"

Posting Komentar