Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

Bekas Lapangan Futsal Tifosi, Akan Disulap Jadi Tempat Kuliner Kekinian, Resto Asep Strobery


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kabar gembira bagi pencinta kuliner yang berada di Kota Tasikmalaya. Pasalnya,  resto Asep Strowberry (Astro) akan segera berdiri di bekas tempat lapangan futsal Tifosi di kawasan hazet.



“Iya benar di  tempat itu akan segera berdiri resto Asep Strowberry (Astro) cabang baru yang ke 14. Saat ini sedang dikebut pembangunannya,”ujar Manager Astro Kalektoran Tasikmalaya, Asep Rizal, Senin (4/11/2017).

Asep mengatakan,  resto tersebut konsepnya tidak jauh dengan yang ada di Astro Grill Garden di kawasan Kalektoran. Konsepnya tetap menghadirkan nuansa alam. Bahkan untuk kursi dan mejanya pun semua terbuat dari kayu.

“Meski resto itu siap saji untuk kelas ekonomi, namun tempatnya sangat kekinian. Adapun untuk target pembangunannya itu sekitar bulan ini. Karena ingin grand openingnya itu pada malam tahun baru,”terangnya.

Menurut Asep, pembangunan resto baru Astro group itu untuk memperluas jaringan usahanya. Apalagi di kawasan hazet itu lokasinya sangat strategis . Sehingga sangat potensi bisa menjadi icon baru tempat kuliner.

“Sebenarnya  konsep untuk pembangunan cabang baru itu semuanya oleh Pak Haji (H Asep Strowberry/Owner). Karena beliau yang akan mendesain segalanya. Termasuk ornament juga menu andalannya,”imbuhnya.

Asep sangat optimis dengan cabang baru itu bisa diterima oleh sejumlah pecinta kuliner. Apalagi harganya  sangat ekonomi,   dan  terjangkau. Sehingga kehadirannya itu diharapkan bisa menjadi tempat favorit baru.

“Sebelum grand opening itu, nanti pada 30 Desember 2017 akan jadi tempat start  perhelatan road show fun bike Tasikmalaya-Pangandaran. Bahkan akan diikuti ribuan peserta dari berbagai kota/kabupaten yang ada di Jabar,”tuturnya.

Kata Asep, kebetulan Astro di perhelatan itu ikut andil juga dengan sponsor lainnya,  termasuk bersama PHRI dan Pemerintah Provinsi Jabar juga sejumlah Pemerintah Daerah se-Priangan Timur.(Ariska).




.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekas Lapangan Futsal Tifosi, Akan Disulap Jadi Tempat Kuliner Kekinian, Resto Asep Strobery"

Posting Komentar