Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Berikan Semangat Kesehatan Wanita di Hari Ibu, CCAI Selenggarakan Pengobatan Gratis

Dalam rangka Hari Ibu Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) selenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga wanita di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat.

BEKASI (wartamerdeka)  – Dalam rangka memberikan semangat wanita untuk menyadarkan pentingnya kesehatan wanita di Hari Ibu, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyelenggarakan pengobatan gratis.


Gelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diutamakan untuk pasien wanita, para warga Desa Sukadanau yang berada di sekitar pabrik CCAI yang berlokasi di Jl.Teuku Umar KM.46 Cikarang Barat.
“Sejak 2015, CCAI sudah mengadakan rutin sebanyak 10 kali pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga di sekitar pabrik CCAI. Total kurang lebih sudah sekitar 1.000 pasien datang memeriksakan kesehatannya dan keluarganya,”ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager – Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia.

Dengan diperiksa oleh dokter dan tim medis profesional, para pasien wanita mendapatkan penjelasan mengenai pentingnya menjaga kesehatan bagi seorang wanita dan juga menjaga kesehatan keluarganya.

"Dari total warga sekitar pabrik CCAI yang datang selama 2017, yang memeriksakan kesehatannya dan berobat 75% adalah warga wanita,"tambah Nurlida.

Pasien yang datang diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri dan keluarganya bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis.

Diatur oleh empat pilar keberlanjutan terintegrasi, Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) & Sustainability yang harmonis. 

Empat pilar kunci tersebut adalah Environment-menjaga dan melestarikan lingkungan, Wellbeing-menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, Our People-mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya Community-berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.(ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Semangat Kesehatan Wanita di Hari Ibu, CCAI Selenggarakan Pengobatan Gratis"

Posting Komentar