Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Besok, Ivan Dicksan Akan Dilantik Menjadi Sekda Definitif Kota Tasikmalaya

Drs Ivan Dicksan M.Si 

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Setelah sekitar tujuh bulan menjabat sebagai Plt Sekda Kota Tasikmalaya, rencananya besok Drs Ivan Dicksan M.Si akan dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda definitif Kota Tasikmalaya.


Saat ditemui di ruang kerjanya, Ivan Dicksan membenarkan dirinya besok akan dilantik sebagai Sekda definitif oleh Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman pada pukul 09.00 WIB di gedung serba guna Balai Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulilah saya bisa dipercaya oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Sekda.Mohon doa restunya dari semua pihak untuk bisa menjalankan amanah ini.Saya akan bekerja menjalankan roda pemerintah dengan sejumlah ASN lainnya,”ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Ivan mengatakan akan membantu walikota dan wakil dalam menjalankan misi dan visi sesuai janji waktu di pilkada.Selain itu juga akan mengoptimalkan dan konsolidasi potensi ASN.Agar semua langkahnya bisa seirama menjalankan roda pemerintahan.

“Saya berharap dengan sinergitas ASN yang kuat itu bisa menciptakan iklim kondusivitas.Sehingga tentunya otomatis roda pemerintah pun bisa berjalan optimal.Dalam rangka untuk melayani yang terbaik bagi sejumlah masyarakat,”tuturnya.

Ivan mengaku dirinya berkarier itu mulai dari Lurah, Camat, Sekretaris Dinas (Sekdis), Kepala Dinas (Kadis), Plt Sekda dan kini puncaknya bisa menjadi Sekda definitif.Tentunya itu sebuah proses perjalanan panjang yang telah di laluinya.

Ketika disinggung terkait masih adanya kekosongan jabatan Kepala Dinas (Kadis) di empat OPD, Ivan menjelaskan akan segera diisi pada 2018.Karena saat ini menjelang akhir tahun, mengingat para kadis itu erat kaitan dengan penguna anggaran.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok, Ivan Dicksan Akan Dilantik Menjadi Sekda Definitif Kota Tasikmalaya"

Posting Komentar