Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Bupati Khamami Sampaikan Kiat Membangun Kawasan Terpadu Mandiri Mesuji

Jadi Pembicara Rakor Transmigrasi



MESUJI (wartamerdeka) - Bupati Mesuji Khamami menjadi pembicara pada acara Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pengembangan Kawasan Transmigrasi yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.
Acara ini dilaksanakan di Grand Sahid. 


Hotel, Jakarta, Rabu (27/12/2017) dan dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, PDT, Trans, Anwar Sanusi, serta dihadiri oleh pejabat kementerian terkait dan sebanyak 22 bupati yang memiliki Kawasan Terpadu Mandiri (KTM).

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan simbolis DIPA tahun 2018 dan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara BNI dan pemerintah daerah.



Bupati Mesuji menjadi satu-satunya kepala daerah yang diundang menjadi pembicara pada acara tersebut karena keberhasilan KTM Mesuji menjadi salah satu KTM yang terbaik se-Indonesia.

Dalam diskusi yang dimoderatori oleh Direktur Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi Putu Edy Sasono tersebut, Bupati Khamami juga mendapat apresiasi dari peserta yang hadir atas usaha dan kerja keras dalam membangun Kabupaten Mesuji. Seperti diketahui, KTM Mesuji termasuk dalam 20 lokasi KTM yang diprioritaskan pembangunannya oleh Pemerintah.(muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Khamami Sampaikan Kiat Membangun Kawasan Terpadu Mandiri Mesuji"

Posting Komentar