Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Bupati Resmikan Poskamling Desa Bululi

Bupati Gorontalo Prof Dr Nelson Pomalingo (kanan) bersama Kapolsek Boliyohuto Supomo saat peresmian Poskamling di desa Bululi. 

LIMBOTO  (wartamerdeka) - Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, Rabu (13 /12 /2017)  meresmikan Poskamling di desa Bululi Kecamatan Asparaga.
Usai meresmikan Poskamling itu, Bupati mengatakan mengaku bangga dengan masyarakat Bululi karena membangun Pos Siskamling secara swadaya demi untuk menciptakan suasana aman lingkungan.


“Dengan kehadiran Poskamling diharapkan dapat mendukung program pemerintah dan Kepolisian menciptakan daerah yang kondusif,” katanya lagi.

Selain itu, kata Bupati, dengan adanya pos ronda sebagai sarana keamanan lingkungan yang bersama dengan jajaran di Polsek dan warga masyarakat.
Poskamling juga menjadi tempat komunikasi yang baik untuk memikirkan membangun wilayahnya agar semakin maju dan berkembang.

“Semoga dengan adanya Poskamling ini menjadikan Bululi  menjadi lebih aman dan tentram,” ujarnya.

Diakhir pernyataannya, Bupati Gorontalo menyampaikan harapannya agar dari peresmian Poskamling ini menjadi contoh bagi desa-desa lainnya.
Besar manfaat dari Poskamling ini sehingga perlu dibangun di setiap desa supaya tingkat keamanan lebih terjaga", pungkas Bupati Prof Nelson Pomalingo. (Irfan/Ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Resmikan Poskamling Desa Bululi "

Posting Komentar