CCAI - Forum Bank Sampah Bekasi Selenggarakan Workshop Hidroponik


BEKASI (wartamerdeka) -
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mendukung Forum Bank Sampah Bekasi (BSB) dalam Workshop Hidroponik yang diselenggarakan di aula Masjid Baitul Ma’muur Telaga Sakinah, Cikarang Barat,  baru-baru ini.


Diikuti oleh seratus peserta yang tergabung dalam anggota Bank Sampah se-Kabupaten Bekasi, workshop ini dibuka oleh Dodi Agus Supriyadi Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Bekasi, M.Suhapli selaku Ketua Forum BSB dan dari CCAI dihadiri oleh Ratri Farhaty, Corporate Executive.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dukung upaya pemanfaatan 3R dan pelestarian lingkungan
bersama Forum BSB Bank Sampah Kab.Bekasi

Pada kesempatan itu Ratri Farhaty, Corporate Executive mengungkapkan, CCAI menerapkan 2 dari 4 pilar keberlanjutan yang terintegrasi di dalam setiap kegiatan CSR dan keberlanjutannya, dalam mendukung kegiatan workshop hidroponik ini. 

"Pilar environment yakni menjaga dan melestarikan lingkungan serta pilar community yakni berkonstribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat dimana CCAI beroperasi,”ujar Ratri Farhaty. 

Ratusan botol bekas ukuran 1 liter produk CCAI digunakan para peserta untuk dijadikan wadah hidroponik saat workshop dan sebagai tahap akhir botol bekas menjadi kebun gantung hidroponik. 

Sebagai fasilitator workshop hidroponik adalah Hafid Faidillah dan Atun Rodinatun dari Bank Sampah Sempu.(ar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama