Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Coca-Cola Amatil Indonesia Jalin Kerjasama dengan Grinders Coffee Roasters dan Caffitaly

Grinders Caffitaly System Bawa Kopi Berkualitas Kafe ke Ribuan Rumah di Indonesia



JAKARTA (wartamerdeka) - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menutup perayaan ulang tahun ke-25 dengan peluncuran Grinders Caffitaly System bersama Grinders Coffee Roasters, yang merupakan bagian dari Grup Amatil, dan Caffitaly. 


Melalui kerjasama ini ribuan masyarakat Indonesia dapat menjadi barista-nya sendiri dengan menggunakan berbagai mesin kopi kapsul berkualitas tinggi dengan design simple dan mudah untuk penggunaan rumah tangga.

“Pelebaran bisnis ini merupakan keberlanjutan komitmen kami untuk bertumbuh di Indonesia,” jelas Mr Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia.


Sepanjang tahun 2017, CCAI telah meluncurkan beberapa fasilitas baru termasuk lini produksi PET di Sumatera Utara, Mega Distribution Centre dan pabrik Preform di Jawa Timur, serta lini produksi Affordable Small Sparkling Package (ASSP) di Cikedokan – Jawa Barat.

Saat ini, CCAI melayani lebih dari 830.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan lini produksi preform di dua pabrik preform, empat Mega Distribution Centre, dan 37 lini produksi pabrik manufaktur kelas dunia.

“Kami selalu bangga dengan beragam pilihan portofolio produk yang dapat kami tawarkan kepada seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia. Kami sangat gembira dapat menambahkan kopi – salah satu minuman yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia – ke dalam portofolio CCAI. Kami akan gunakan kemampuan eksekusi kami untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan di market ini.”


Coca-Cola Amatil Indonesia bertanggung jawab untuk sisi penjualan dan distribusi produk, Grinders Coffee Roasters bertanggung jawab untuk menciptakan beragam rasa kopi kapsul yang dirancang khusus untuk mengikuti selera masyarakat Indonesia, dan Caffitaly memproduksi mesin-mesin kopi yang dapat digunakan di rumah dan kapsulnya.

Sales Director CCAI, Mr Mark Payne menjelaskan, “Dengan Grinders Caffitaly System, para pecinta kopi di Indonesia akan bisa mendapatkan perfect coffee in one touch dan menjadi barista di rumah masing-masing.”

Tersedia empat pilihan mesin Caffitaly, yaitu: Milano mesin kopi kapsul yang sudah dilengkapi dengan milk frother, dan pilihan yang lebih bersifat compact yaitu Roma dan Venice, serta Bella sebagai milk frother (untuk Roma dan Venice). 

Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas kafe, Grinders, Fix dan Romanza. Ketiga jenis kopi baru tersebut diproduksi dengan teknologi yang telah dipatenkan untuk memastikan kopi dan rasa yang berlimpah, serta disegel untuk menjaga kesegaran dan memberikan kemudahan.

“Grinders dirancang bagi pecinta rasa kopi espresso bergaya kafe yang otentik, sedangkan Fix dan Romanza dikembangkan untuk mengikuti selera masyarakat Indonesia yang menyukai rasa kopi yang manis atau rasa cokelat,” tambah Mr Payne.

Grinders premium coffee menawarkan dua varian rasa, Crema dan Espresso bagi pecinta rasa kopi asli; Fix menawarkan varian Caramel Latte dan Mocha Latte bagi pecinta mereka yang menyukai sentuhan rasa dalam kopinya; dan Romanza menawarkan varian Vanilla Cappuccino dan Chocolatto dengan aroma wangi, rasa yang manis dan lembut, dan cocok untuk dinikmati sepanjang hari.

Mesin dan kapsul akan dijual di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka di Indonesia, yang akan didukung dengan program in store sampling yang ekstensif untuk konsumen, demo produk, dan program edukasi untuk membantu konsumen agar dapat percaya diri menemukan pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses situs Grinders Caffitaly System, www.grinderscoffee.id atau menghubungi langsung Customer Service Centre CCAI di nomor 0800 100 2653.

Perbedaan CCAI

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992 dan telah beroperasi di Indonesia selama 25 tahun.

Memiliki kapasitas penjualan, manufaktur dan distribusi yang berskala besar di seluruh Indonesia.
Basis pelanggan yang sangat kuat baik di pasar modern maupun tradisional.
CCAI akan memastikan Grinders Caffitaly System tersedia bagi seluruh pelanggan di Indonesia dengan bekerja sama dengan para mitra.

Display informasi yang mumpuni di took-toko dan uji coba langsung akan membantu mengedukasi pelanggan agar menjadi percaya diri dalam menggunakan mesin-mesin tersebut dan menentukan pilihan yang tepat.

Perbedaan Grinders Coffee Roasters

Grinders Coffee Roasters adalah kopi berkualitas kafe yang terkemuka di Australia.

Para ahli mengambil biji kopi single origin dan blended terbaik dari seluruh dunia yang dapat menawarkan kombinasi rasa dan aroma kopi berkualitas kafe yang sempurna.

Grinders Coffee Roasters menawarkan berbagai varian rasa kopi berkualitas café pertama yang dirancang khusus untuk mengikuti citra rasa Indonesia, dengan beragam pilihan.

Perbedaan Caffitaly System

Berkantor pusat di Italia, Caffitaly adalah manufaktur mesin kopi kapsul berkualitas tinggi yang terdepan di dunia.

Caffitaly memiliki sistem filter ganda yang unik sebagai kunci utama untuk menghasilkan minuman berkualitas cafe di rumah.

Teknologi mesin minuman kapsul yang dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah dan sederhana di rumah
Beragam mesin dan sistem kapsul yang dibedakan berdasarkan warna sehingga memudahkan pelanggan untuk menikmati kopi, setiap saat, sesuai dengan gaya dan anggaran masing-masing.

Ketiga jenis kopi baru tersebut diproduksi dengan teknologi kapsul yang telah dipatenkan untuk memastikan kopi dan rasa yang berlimpah, serta disegel untuk menjaga kesegaran dan memberikan kemudahan.(ar) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coca-Cola Amatil Indonesia Jalin Kerjasama dengan Grinders Coffee Roasters dan Caffitaly"

Posting Komentar