Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Desa Panyindangan Kulon Bangun Drainase


INDRAMAYU (wartamerdeka) - Program pembangunan infrastruktur merupakan suatu program yang penting bagi pertumbuhan roda ekonomi masyarakat.


Pembangunan infrastruktur terutama saluran air yang memadai menjadi dambaan masyarakat desa.
Seperti halnya Desa Panyindangan Kulon Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, memaksimalkan Dana Desa th 2017 dengan salah satunya program pembuatan drainase yang berada di Blok Gandok dengan panjang 217 M, dan tinggi 1 M. Pagu anggaran yag bersumber dari dana desa  Rp. 172.863.000. 


Kepala Desa Panyindangan Kulon Karto kepada Warta Merdeka,  tadi pagi, mengatakan bahwa program pembangunan pembuatan drainase yang berada di blok Gandok itu salah satu dari sekian program pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa tahun 2017, dan sebagai bentuk bukti nyata pihaknya  dalam pembangunan desa. 

"Harapan saya program pembangunan ini dapat dinikmati langsusng asas manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perkonomian masyarakat, "ujarnya. (Eko) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Panyindangan Kulon Bangun Drainase"

Posting Komentar