Dianggap Saudara, Kapolres Jakbar Jadi Rebutan Selfi Prajurit TNI



JAKARTA (wartamerdeka) - Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi Sik, Msi, Kapolres Metro Jakarta Barat, menjadi rebutan foto 'selfie' para prajurit TNI Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), saat bersilaturahmi persiapan Pam Tahun Baru 2018, Sabtu (30/12/2017).


Hengki Haryadi pun tampak ramah dan selalu mengukir senyum setiap kali diminta berpose di depan kamera ponsel android puluhan prajurit TNI, nulai dari Tamtama, Bintara, hingga Perwira. 

Hengki mengaku gembira mendapat sambutan hangat dari Prajurit TNI.  Ia pun berharap kehadirannya di Markas Komando Kodim 0503/JB, dapat menjadi motivasi kepada prajurit untuk lebih bersemangat menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

Meski baru menjabat sebagai Kapolres di Jakarta Barat, Hengki mengaku dirinya sangat terkesan dengan Sinergitas TNI dan Polri.



"Sebab Jakarta Barat merupakan tempat kembalinya dirinya bertugas, jika sebelumnya ia bertugas di Polres Jakarta Barat sebagai orang No 6, dengan jabatan Kasat Reskrim, sekarang menjadi orang No 1," katanya. 

Di makodim 0503/JB dirinya merasa sudah seperti rumah sendiri, sebab ayahnya seorang Danramil di Lampung.

Hengki di hadapan prajurit TNI dan para Kapolsek jajaran Polres Jakbar, mengungkapkan, dua kakaknya juga anggota Persit Kartika Chandra Kirana, karena suaminya prajurit TNI.

Sementara itu, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Kadir, Bintara penghubung yang bertugas di Walikota Jakbar mengatakan, senang dan bangga bisa foto bareng polisi nomor satu di Jakarta Barat.

"Selain gagah Pak Kapolres dikenal tegas dan berani, buktinya premanisme dibabat, kan Kapolres anak Tentara jadi saya berani minta foto,"kata Pelda Kadir. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama