Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Digoyang Gempa 7,3 SR, Gedung DPRD dan Kantor Bupati Tasikmalaya Rusak, Netizen Kaget


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kekuatan Gempa yang berkekuatan 7,3 SR yang berpusat di 43 KM barat daya Kabupaten Tasikmalaya, pada pukul 23.47 WIB tadi malam, Jumat (15/12/2017) ternyata menimpa juga Gedung DPRD dan Kantor Bupati Tasikmalaya.



Adanya kabar kerusakan itu setelah bagian Setda Humas Kabupaten Tasikmalaya memposting sejumlah foto ke media social.Sehingga menuai sejumlah komentar dari berbagai netizen.Bahkan banyak pihak yang merasa kaget atas rusaknya gedung tersebut.
Dalam postingan itu terlihat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Budi Utarna dengan di dampingi oleh Agianto Ahmad Tahir dari DPMDPAKB dan Agung dari humas sedang melihat kondisi bangunan di komplek Kantor Bupati Tasikmalaya dan gedung DPRD.

Dalam postingan itu saat ini sudah di-like sebanyak 70 netizen dan yang coment pun sudah mencapai sekitar 15 netizen.Sedangkan yang membagikannya itu sebanyak 13 kali.Beragam komentar pun bermunculan termasuk dari salah satu pejabat Pemkab Tasikmalaya.


Ati Purwawati salah satu netizen ikut berkomentar dengan mengucapkan, Innalillahi.Sedangkan Idet Diantini komentar,” Alhamdulillah teu aya korban.Kabayang pm siang nj sibuk damel.lindungi ya rabb.Kemudian di jawab oleh Iing Farid Khozin,” Bu idet teu kenging dibayangkan Bu, Alhamdulillah.

Sementara itu, Endang Kirno memberikan koment, “Euleuh geuning seueur nu reksak, mugia teu aya korban jiwa.Maya Kusmara,” innalillahi sampai parah begitu, tp alhamdulillah tdk ada korban.Adapun Asep Kuswara.“Seueur teui dibestek konstruksi dllna, jabten we usia banguban oge ka bestek.

Sedangkan Euis Tasik berkomentar,”Alhamdulillah kajantenana teu siang nuju aya keneh nu didaramel....Alloh masih nangtayungan ka urang sadayana nyalametkn tina bencana.Enomy BonafideInnalillahi...turut prihatin, semoga dapat segera teratasi semua dengan baik...

Kemudian dalam postingan itu  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Budi Utarna pun ikut memberikan komentarnya,” Makasih emphati nya bro Enomy Bonafide.Termasuk ada komentar dari salah satu staf ahli Iing Farid Khozin.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digoyang Gempa 7,3 SR, Gedung DPRD dan Kantor Bupati Tasikmalaya Rusak, Netizen Kaget"

Posting Komentar