Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Dukung Program Kesehatan, Ancol Gelar Khitanan Massal Gratis


JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam rangka mendukung mewujudkan sasaran Sustainability Development Goals (SDGs) ke-3 yaitu good health and well being, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk  menggelar kegiatan Khitanan Massal pada Sabtu, 16 Desember 2017 di Clubhouse Allianz Ecopark, Ancol.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dalam bidang kesehatan dan rutin dilakukan setiap tahun. 

Kembali menggandeng Rumah Sunatan sebagai operator pelaksana, tahun ini Ancol untuk pertama kalinya  menggunakan metode khitan smart klamp. Metode ini  merupakan metode yang sudah cukup terkenal dan dianggap lebih aman, praktis dan nyama karena minim pendarahan, tanpa jahitan dan tanpa verban.

Ancol menargetkan 150 peserta khitan yang berasal dari warga sekitar serta anak-anak dari karyawan perusahaan. 



Dalam kegiatan ini, setiap anak diberikan seperangkat baju koko, sarung dan peci dan juga akan disuguhi dengan berbagai hiburan seperti nasyid dan juga permainan berhadiah sambil menunggu giliran. 

Selain itu bagi anak yang telah berhasil berkhitan juga membawa pulang uang saku, tiket rekreasi dan mendapatkan sertifikat dari Rumah Sunatan.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan putra-putranya, sehingga generasi penerus bangsa ini dapat tumbuh lebih sehat, ” ucap Budiwidiantoro, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Kegiatan dengan tema "Menjadi Generasi Yang Sehat dan Bertakwa"  ini  dimulai pada pukul 6 pagi dan selesai pada pukul 11 siang. Sekitar 10 dokter dan 20 tenaga medis disiapkan agar kegiatan ini dapat berlangsung sesuai dengan rencana.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Program Kesehatan, Ancol Gelar Khitanan Massal Gratis"

Posting Komentar