Headline

Bupati Torut Janji Bayar Honor Tenaga Kebersihan Januari Tahun Depan

Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Menindaklanjuti keluhan para tenaga Honorer kebersihan, s...

ICMI Dukung Jokowi Jadi Presiden 2 Periode

Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie di Istana Bogor.

BOGOR (wartamerdeka) -
Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). ICMI juga mendukung Jokowi untuk melanjutkan periode pemerintahan 2019-2024.


Hal ini disampaikan Ketua Umum ICMI Jimly Asshiddiqie dalam pidato pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional ICMI, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/12/2017).

Dalam acara ini hadir pula Presiden Jokowi, Ketua Dewan Kehormatan ICMI BJ Habibie, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin. 

"Diperlukan pemerintahan yang stabil pada setiap 10 tahunan dengan kepemimpinan yang sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat," kata Jimly dari mimbar.

Puluhan anggota ICMI mulai tepuk tangan. Kemudian Jimly menyatakan Indonesia butuh pemimpin yang konsisten dan kredibel. Namun,  ICMI akan terus mengawal dengan kritis.

Karena itu,  katanya, dengan tetap senantiasa terus berpikir kritis dan konstruktif, maka, ICMI menyatakan mendukung Jokowi. Tak hanya untuk periode 2014-2019 yang setahun lagi berakhir, namun juga untuk periode selanjutnya.

"ICMI tidak perlu dan tidak boleh ragu untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 10 tahun. Bukan untuk kepentingan orang per orang. No. Melainkan untuk kemajuan bangsa dalam jangka panjang," kata Jimly disambut tepuk tangan meriah puluhan orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ICMI Dukung Jokowi Jadi Presiden 2 Periode"

Posting Komentar