Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

KAPOLDA JABAR TINJAU TKP TENGGELAMNYA PERAHU MOTOR DI DANAU CIRATA


PURWAKARTA (wartamerdeka) - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Wakapolda Brigjen Supratman beserta rombongan Perwira di jajaran Polda Jabar,  Sabtu (23/22/2017),  tiba di Dermaga Rawa Ta'al Danau Cirata DesaTegaldatar Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, untuk meninjau TKP tenggelamnya perahu motor di danau tersebut. 

     
Kedatangan Kapolda disambut langsung Kapolres Purwakarta AKBP Pol Dedy Tabrani Sik.Msi, Kepala Basarnas Provinsi  Jabar Riyadi,  Wakapolres Purwakarta Kompol Yana Nurhandiana Sh.Sik.Msi, Kasdim 0619/Purwakarta Mayor Inf Tito,  beserta Jajaran Perwira Polres Purwakarta.

Setiba di lokasi, Kapolda Jabar beserta rombongan mendatangi Posko terpadu untuk menerima paparan dari Kapolres Purwakarta terkait Lokasi kejadian, dan dugaan penyebab serta upaya tindakan yang telah diambil sehubungan dengan kejadian tenggelamnya perahu Motor yang menyebabkan 6 orang tenggelam.. 

Seperti diketahui,  para korban sampai saat ini belum di ketemukan yaitu CH (60 th),  DD (60 Th), LAT (60 Th),  RUS (50 Th), STN (10 Th) dan DUN (6 Th). 

Setelah menerima paparan Kapolda Irjen  Pol Agung Budi Maryoto berangkat menuju lokasi tenggelamnya perahu dengan menggunakan perahu milik BPWC Cirata, Basarnas dan Tim SAR Gabungan untuk melakukan pemeriksaan dan penyisiran ke Area dimana perahu tenggelam.

Kemudian Kapolda melakukan koordinasi dengan Basarnas Polair serta Tim Satgas SAR dan Bencana Alam tentang kondisi situasi Danau Cirata untuk membahas proses Evakuasi Postmortem jenazah serta operasi lanjutan pencarian korban yang belum diketemukan.

Menurut keterangan dari pihak Basarnas Provinsi JawaBarat pencarian 6 korban yang belum diketemukan akan di lakukan selama 7 hari dari tanggal 21 - 26 Desember 2017.(A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPOLDA JABAR TINJAU TKP TENGGELAMNYA PERAHU MOTOR DI DANAU CIRATA "

Posting Komentar