Kapolres Jakbar, Merajut Kembali Tali Silaturahmi


JAKARTA (wartamerdeka) - Bagi Kombes Hengki Haryadi SIK, MH. Kapolres Metro Jakarta Barat, yang baru sepekan dilantik suluruh element masyarakat Jakarta Barat sudah seperti keluarga.


Hal ini terbukti, pada saat acara Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, banyak warga yang menyapa dan bahkan memeluknya. “Kita dah lama nggak ketemu, mulai sekarang ini kita jalin tali silaturahmi kembali dengan warga masyarakat Jakarta Barat," kata Hengki Haryadi, Jumat (15/12/2017).

Karena itu, salah satunya merajut tali silaturahmi dengan awak media yang kesehariannya meliput di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12) kemarin, menjadi suatu momentum untuk membangkitkan kembali, dan menyambung tali silaturahmi yang telah terputus.

"Kita perlu jalin kembali kebersamaan awak media dangan Kepolisian jajaran Jakbar, untuk mengatahui kondisi dan situasi yang berkembang diwilayah, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia juga mengatakan, akan mempererat tali silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kodim 0503/JB, Kejaksaan, Pengadilan, MUI serta dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang sudah lama terjalin.

Sementara itu, Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar mengatakan, semoga amanah yang diemban Kombes Hengki Haryadi sebagai orang nomor Satu di Kepolisian Jakarta Barat, dapat dijalankan dengan baik.  MUI, akan terus mendukung program beliau, terlebih akan menumpas segala bentuk premanisme di wilayah.

"Alhamdulillah, saya sudah kenal lama dengan beliau. Beliau orang yang memiliki komitmen tinggi dan pantang menyerah dalam tugas. Tegas dan berpendirian teguh, yang lebih penting lagi bahwa beliau orang yang memegang teguh ajaran agama. Kami berharap, MUI dapat bekerja sama dengan Kapolres dan jajarannya, seperti yang dilakukan oleh para Kapolres terdahulu, " tutupnya. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama