Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

Kawanan Perampok Teror Wilayah Kebon Jeruk



JAKARTA (wartamerdeka) - Kawanan perampok kembali beraksi dengan meneror beberapa kawasan di wilayah Jakarta.  Kali ini, rumah di kawasan Perumahan Villa Kedoya nomor F2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menjadi target para perampok itu. Alhasil, satu brangkas dan beberapa barang elektronik berhasil digasak.


Grace, pemilik rumah berlantai dua itu menceritakan, kejadian perampokan yang terjadi pada Minggu 3 Desember 2017, bermula saat dirinya dan beberapa anggota keluarganya tengah beribadah di kawasan Glodok.

"Saya, suami dan anak saya itu lagi ke gereja, yang berada di rumah itu hanya menantu dan cucu saya. Kira-kira kejadiannya jam setengah 10 atau jam 10," ucap  Grace kepada Kriminologi saat ditemui di lokasi, Senin 4 Desember 2017.

Namun, saat tengah khusyu beribadah, menantunya yang bernama Steven menghubungi dirinya dan mengatakan bahwa kediamannya itu sedang disatroni kawanan perampok.

Sehingga, dirinya dan anggota keluarganya itu memutuskan untuk segera pulang ke rumah untuk melihat keadaan menantu dan cucunya itu.

"Menantu saya menelpon saya bilang kalo dia sama cucu saya disekap dikamar," kata Grace.

Kendati demikian, saat dirinya tiba di rumah, kawanan rampok itu tak lagi berada di rumah yang terletak di pojok komplek perumahan itu. Hanya pintu depan yang dalam keadaan terbuka, serta menantu dan cucunya yang disekap di dalam kamar yang berada di lantai 1 rumah itu.

"Pintunya rusak kaya bekas congkelan," ujar Grace.

Sementara itu, Steven yang merupakan korban penyekapan itu mengatakan, dirinya tak merasakan adanya tanda-tanda kawanan perampok itu masuk kedalam rumahnya. Hanya saja, suara pintu yang seolah-olah dobrak yang ia dengar.

Kemudian, saat dirinya mencoba mencari sumber bunyi tersebut, satu dari dua anggota kawanan rampok itu langsung menodongkan senjata api ke arah kepalanya.

"Ada dua orang, satu paket jaket merah satu pake jaket hitam dan keduanya menggunakan helm," ucap Steven.

Lebih lanjut, dengan kejadian itu, ponsel, laptop dan satu berangkas yang berisi perhiasan dan uang yang diperkirakan senilai ratusan juta berhasil di gasak kawanan rampok tersebut.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawanan Perampok Teror Wilayah Kebon Jeruk"

Posting Komentar