Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Gelar Acara Mother Days Di BTC MALL Bekasi



BEKASI (wartamerdeka) - Komunitas Ibu Cerdas Indonesia bekerja sama dengan Bank BNI,BTC Mall Bekasi Timur,BTC City Mall, Bank Syariah Patriot, menggelar  acara Mother Day Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Komunitas Ibu Cerdas Indonesia  di BTC City Mall Jalan Joyo Martono Margahayu,  Kota Bekasi,  Sabtu (30/12/2017). 


Kegiatan itu diisi dengan lomba mewarnai anak-anak dan lomba fashion show anak anak kecil sampai dengan fashion orang dewasa.

Stand - stand makanan dan minuman ciri khas Bekasi, diantaranya Kue Geplak, Kue Akar Kelapa, Kue Dodol, Kue Kembang Goyang dan lain sebagainya juga digelar dalam acara itu.

Digelar  juga peragaan fashion anak anak dan fashion orang dewasa yang dirancang oleh pemilik fashion dengan nama Fashion S.FOURI hasil karya Ibadiyanti atau yang akrab disapa Mpo Yanti.



Kegitan yang melibatkan pegawai Dinas Koperasi UMKM Kota Bekasi ini juga mendapat respon dan apresiasi langsung dari Ketua Umum Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Ratih Sanggarwaty.

Pada kesempatan itu, Ratih mengatakan,  mengapresiasi pengurus Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Cabang Bekasi Raya.

"Karena walaupun kepengurusannya baru dilantik 2 bulan yang lalu namun pada saat akhir tahun 2017 ini bisa menggelar acara yang sangat bagus untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah untuk lebih memperkenalkan kembali pelaku UKM nya kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya bahkan di seluruh Indonesia. Apalagi ini kan pas masih suasana Hari Ibu makanya Ibu Ibu yang hadir dalam acara ini agar lebih cerdas lagi,"jelasnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Ibadiyanti, didampingi Ketua Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Bekasi Raya  Euis Zubaedah menegaskan,  kegiatan ini untuk  membangun para pelaku UKM di Kota Bekasi. Tema kegiatan ini adalah "Cerdas Bersama UMKM KICI Membangun Kota Bekasi."

Dan salah satu UKM yang dimiliki-nya adalah Yanti S Fouri Fashion memproduksi  macam -macam  pakaian. Untuk memesan produk Yanti S Fouri Fashion bisa menghubungi nomor telepon atau Whats App 082111059001 dan 081294194152

Selain itu dalam kegiatan ini juga ditampilkan  segala macam makanan Khas Bekasi ini antara lain, Kue Geplak Modern, Kue Akar Kelapa, Kue  Kembang Goyang dan sebagainya.

Menurutnya, acara ini dibuka dua bulan yang lalu di Thamrin Pekayon Bekasi.  Masyarakat Kota Bekasi diharapkan bisa bergabung dengan Komunitas Ibu Cerdas Indonesia. 

"Apalagi yang mempunyai produk-  produk sendiri kalau ingin lebih dikenal ya bergabung dengan Komunitas Ibu Cerdas Indonesia," bebernya. (pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Gelar Acara Mother Days Di BTC MALL Bekasi"

Posting Komentar