Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Mambo Kuliner akan Sediakan Voucher Gratis Bagi Pengunjung Luar Kota Tasikmalaya


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kabar gembira bagi para pengunjung orang luar kota Tasikmalaya yang datang ke mambo kuliner nite.Pasalnya mulai minggu depan akan disediakan voucher gratis sebesar Rp 10 ribu.


Ketua Mambo Kuliner Nite, Yudi mengatakan adanya voucher gratis itu merupakan bentuk apresiasi atas banyaknya pengunjung yang datang dari luar kota tasikmalaya.Bahkan kini mambo kuliner itu sudah di kenal menjadi icon di wilayah Priangan timur.

"Pengunjung yang datang selama ini mulai dari Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Singaparna dan Cilacap.Kami menyediakan voucher itu sebanyak 10 kupon.Adapun syaratnya itu sangat mudah, hanya di minta memperlihatkan KTP saja,"terangnya, Sabtu (2/11/2017).

Yudi menjelaskan para pengunjung yang berminat itu bisa datang dan mengambilnya ke bagian informasi mambo kuliner nite.Adapun voucher gratis itu hanya berlaku dalam satu malam saja dan rencananya voucher itu mulai di berlakukan pada minggu depan.



"Jadi kami itu memberikan voucher gratis sebesar Rp 10 ribu saja.Sedangkan kalau pengunjung mau menukarkan kupon itu untuk membeli makanan atau minuman yang harganya di atas Rp 10 ribu.Tentunya harus menambah lagi uangnya.Di sini itu ada sekitar 80 menu yang tersedia, " ungkapnya.

Kata Yudi, kini mambo kuliner nite telah menjadi perhelatan yang banyak di buru oleh para pengunjung.Terbukti di setiap malam minggu itu selalu di banjiri oleh masyarakat.Sehingga tentunya itu sangat mengembirakan.Karena bisa mendongkrak perekonomian para pedagang kecil.

"Omzet para pedagang pun sangat luar biasa selalu ada peningkatan secara signifikan selama ini.Bahkan ketika kemarin ada event Tasikmalaya Oktober Festival itu perputaran uang mencapai sekitar Rp 345 juta selama dua hari.Padahal waktu itu pedagang yang ada itu hanya sekitar 85 pedagang,"imbuhnya.

Yudi menambahkan voucher gratis itu, ke depannya  juga tidak tertutup kemungkinan akan diperuntukkan bagi orang kota tasikmalaya.Namun kini skala prioritas itu bagi orang luar kota dulu.Sedangkan bagi orang kota itu sedang dikonsep dulu.

"Pokoknya tunggu saja dulu, nanti juga akan ada inovasi yang lainnya.Termasuk akan ada hiburan live musik akustik yang bisa memberikan hiburan.Sehingga bisa menyemarakan suasana kuliner zaman now di malam Minggu," pungkasnya.(Ariska).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mambo Kuliner akan Sediakan Voucher Gratis Bagi Pengunjung Luar Kota Tasikmalaya"

Posting Komentar