Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya, Nanti Buka Jelang Malam Tahun Baru



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Kabar gembira bagi para pengunjung Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya. Pasalnya nanti malam menjelang  pergantian tahun baru akan buka dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00 WIB.


Ketua Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya, Yudi mengatakan,  dibukanya perhelatan itu guna ikut menyemarakan pergantian tahun baru. Serta kehadirannya bisa menjadi tempat jajanan bagi masyarakat yang akan menunggu detik-detik pergantian tahun baru.

"Khusus untuk malam ini, kami telah menyediakan sebanyak 15 voucher. Biasanya hanya menyediakan 10 voucher saja. Kali ini voucher itu special, karena bisa juga untuk orang kota Tasikmalaya. Sebelumnya voucher itu untuk orang luar kota saja,"terangnya, Minggu (31/12/2017).

Menurut Yudi, pengunjung yang ingin mendapatkan voucher,  caranya sangat mudah dengan cara menunjukkan KTP bagi orang luar kota kepada bagian informasi. Sedangkan khusus bagi orang kota,  harus datang minimal tiga orang dengan membawa KTP.



Pihaknya berjanji nanti malam itu akan hadir sebanyak 130 pedagang dengan sejumlah menu-menu favorit. Bahkan semua jajanan itu sangat terjangkau,  karena ditawarkan dengan relatif murah. Namun dengan kualitas terjamin.

"Mudah-mudahan nanti malam  cuacanya bisa mendukung. Agar suasana akan lebih semarak lagi. Serta  bisa berjalan dengan kondusif. Diperkirakan pengunjung yang datang pasti membludak. Apalagi ini menjelang pergantian tahun,"pungkasnya.(Ariska).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya, Nanti Buka Jelang Malam Tahun Baru"

Posting Komentar