Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Menjelang Perayaan Natal, GKHI Desa Rawajaya Diamankan Aparat

CILACAP (wartamerdeka) - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Serka Suwarno dari  Koramil 09/Kawunganten 
bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan perayaan Natal  agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan lancar dan  aman. 


Pengamanan perayaan Natal
Gereja Ketulusan Hati Indonesia (GKHI) bertempat di Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Senin (18/12/2017) malam.

Sesuai atensi Kapolsek Kawunganten AKP Budhi Suryanto, Danramil 09/Kawunganten Kapten Inf. S.U Suwarjono kepada anggotanya agar menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam nelaksanakan tugasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan pihak Gereja termasuk semua Instansi dan elemen masyarakat, untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban.

"Maka sangat perlu Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di gereja GKHI, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dan kelancaran selama perayaan ibadah perayaan  Natal berlangsung," terangnya.

Di waktu yang sama, jcapan Selamat Natal 2017 dan menyongsong tahun baru 2018 juga disampaikan Babinsa Bantarsari Serka Suwarno. Atas nama Forkopincam Bantarsari, semoga kita selalu dijalan Tuhan dan semoga di hari Natal ini membawakan umat seperti apa yang di ajarkan Kristus yang selalu membawakan kasih kepada seluruh umat manusia.

"Marilah kita sama-sama berdo'a semoga peringatan Natal 2017 dan tahun baru 2018 berjalan aman, damai dan lancar," harap Babinsa Serka Suwarno.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelang Perayaan Natal, GKHI Desa Rawajaya Diamankan Aparat"

Posting Komentar