Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

OKNUM PNS DISDUKCAPIL PURWAKARTA DIBEKUK SATRESNARKOBA POLRES PURWAKARTA


PURWAKARTA (wartamerdeka) - Kembali jajaran Satres Narkoba Polres  Purwakarta membuktikan keseriusannya untuk memberantas  Narkoba tanpa kecuali baik terhadap Bandar, Pengedar sampai ke Pemakai. 


Kali ini,  penangkapan dilakukan terhadap oknum PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta tepatnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, yakni Muhamad Yusuf alias Ucok bin Agus Samsudin (37 tahun).

PNS yang beralamat di Kp. Pasar Minggu Rt. 04 / 01 Ds. Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta ini, Selasa (28/11) lalu Pukul 22.30 Wib diamankan Satres Narkoba.

Ucok  kedapatan sedang mengkonsumsi barang haram jenis shabu shabu di sebuah rumah di kampung Kaum, Desa Campaka, Kecamatan Campaka.

Dalam penggerebegan itu polisi mengamankan delapan bungkus kecil plastik bening berisikan kristal yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu dengan berat  0,60 Gram.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani Sik, tersangka akan dikenakan Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU Narkotika No. 35 tahun 2009.

"Kita akan terus mengembangkan kasus dari mana Ucok mendapatkan barang shabu ini apakah ada keterlibatan dengan jaringan Narkoba lintas Daerah. Kita terus kembangkan dan koordinasi dengan BNN Polda Jawa Barat ,"  tegas Kapolres,  tadi siang.(A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OKNUM PNS DISDUKCAPIL PURWAKARTA DIBEKUK SATRESNARKOBA POLRES PURWAKARTA"

Posting Komentar