Headline

Bupati Torut Janji Bayar Honor Tenaga Kebersihan Januari Tahun Depan

Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Menindaklanjuti keluhan para tenaga Honorer kebersihan, s...

Orange Steak Tasikmalaya, Hadirkan Kuliner Zaman Now Dengan Tempat Yang Wow


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Orange Steak sebentar lagi akan hadir meramaikan atmosfir kuliner di Kota Tasikmalaya.Tempat itu tampil dengan menyuguhkan nuansa yang berbeda. Juga menyajikan menu berita rasa tinggi.


Orange Steak yang berlokasi di Jalan R.Ikik Wiradikarta (Kalektoran) Kota Tasikmalaya,  tempatnya sangat cocok bagi yang ingin menikmati suasana baru.Apalagi hadir dengan konsep kuliner zaman now dengan tempat yang wow.

Rivan Perdana, Owner Orange Steak mengatakan pihaknya selain menyajikan menu andalannya juga mengemas tempat itu dengan sentuhan alam.Berupa menampilkan tanaman hias, lampu cekung juga kursi yang terbuat dari kayu.

Bahkan ada tiga tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan itu.Pertama bisa di halaman depan, kemudian di tengah dan di belakang yang di kemas dengan nuansa outdor yang banyak berhias sejumlah tanaman hijau.

“Bagi pengunjung yang hobi selfie dengan backround tanaman hias, lampu cekung, kursi terbuat dari kayu.Serta dengan nuansa outdor tapi aman dari hujan.Kami telah menyediakan spot itu di belakang,”tuturnya, Kamis (7/12/2017).

Kata Rivan, pihaknya hadir dengan konsep cozy dan bisa mencakup segmentasi family, juga kalangan anak muda.Sedangkan menunya itu ada sejumlah steak dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.Serta juga ada kopi dan minuman lainnya.

“Insya Allh akan grand opening pada 27 Desember 2017.Sebenarnya ini reborn saja, pasalnya kami ini sudah hadir lama di sini.Namun kini metamorphosis kembali dengan genre kuliner zaman now dengan tempat yang wow,”ujarnya.

Rivan mengatakan terkait kelebihan steaknya di banding dengan yang lainnya itu.Terletak pada taste yang selama tahunan itu di pertahankan dengan cita rasa berbeda.Apalagi sekarang ini tempatnya memiliki nuansa yang menarik dan unik.  

“Nanti itu rencananya akan buka setiap hari mulai dari pukul 11.00-23.00 WIB.Kami ingin memberikan warna sebagai alternative baru.Karena selama ini di Kota Tasikmalaya mulai bergeliat tempat kuliner bermunculan,”bebernya.

Rivan sangat optimis dengan tempat usahanya itu bisa di terima oleh para pecinta kuliner.Serta bisa jadi tempat kongkow favorit.Apalagi lokasi itu berada di sentral kuliner kawasan kalektoran.Bahkan di apit oleh dua hotel berbintang.

“Kami berharap tempat ini memberikan warna baru bagi khazanah kuliner di Kota Tasikmalaya.Sehingga tentunya itu bisa menambah banyak pilihan bagi para pengemar kuliner.Bagi yang penasaran silahkan untuk datang,”ajaknya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orange Steak Tasikmalaya, Hadirkan Kuliner Zaman Now Dengan Tempat Yang Wow"

Posting Komentar