Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Pemkot Jakbar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru


JAKARTA (wartamerdeka) - Pemerintah Kota Jakarta Barat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Natal, dan Tahun Baru 2018, serta siaga bencana yang bertempat di lapangan upacara kantor Walikota Adm Jakbar, Jalan Raya Kembangan no 2, Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta Barat,  Kamis (21/12/2017).


Apel yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Jakbar ini secara serempak dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, HM Anas Efendi, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat, serta para Kapolsek, Danramil, Camat dan Lurah se Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat, dalam amanatnya mengatakan, pengamanan natal dan tahun baru dilaksankan lebih awal, gunanya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Apel dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, untuk mencegah dini dan deteksi dini potensi kerawanan yang terjadi dalam rangka Natal dan Tahun Baru di wilayah Jakbar.

Sedangkan Dandim 0503/JB, menghimbau kepada seluruh peserta apel, agar dapat melakasanakan tugas dengan semangat dan sebaik baiknya.

"Bahwa kita bekerja secara bersama sama untuk warga masyarakat Jakarta Barat, untuk itu kita harus mempunyai visi yang sama untuk melaksanakan tugas ini, " katanya.

Sementara itu,  Wakapolres berharap dalam pengamanan nanti semua dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Mari laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, semoga wilyah Jakbar aman dan kondusif, pada saat perayaan malam natal dan pergantian tahun, "tutupnya. (badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Jakbar Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru"

Posting Komentar