Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Peringati Hari Jadi ke-35 Desa Bojong Galing, Kades Adakan Syukuran



SUKABUMI (wartamerdeka) - Dalam rangka hari jadi ke-35 desa Bojong Galing, Kepala Desa setempat menggelar acara syukuran di ruang pertemuan  desa  Gojong Galing, Sabtu  (23/12/2017). 


Dodi, kades Bojong Galing, dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara hari jadi desa Bojong Galing. 

Lanjut kades,  peringatan  hari jadi desa ini merupakan momentum untuk mengingat kembali sejarah tentang desa Bojong Galing sudah 35 tahun. 

Berdirinya desa Bojong Galing, kata Kades, memiliki sejarah panjang dan penuh liku-liku. Untuk itu dia mengajak masyarakat senantiasa siap bergotong royong membangun desa,  untuk kemajuan desa ini.

"Sehingga mudah mudahan desa Bojong Galing ke depan akan makin baik dan sejahtera masyarakatnya, " pungkasnya. 

Hadir dalam acara tersebut, di antaranya Camat Sendi Apriadi.S.stp.Msi, Kapolsek Iptu Dian Sm,Danramil Kapten Uci Sanusi, DPMPD Kab Sukabumi Ade setiawan Sip.Msi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat Saepulloh. (Dedi Arnold)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Jadi ke-35 Desa Bojong Galing, Kades Adakan Syukuran "

Posting Komentar