Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

PJT II SERAHKAN BANTUAN CSR 2017 KEPADA SMANSA PURWAKARTA


PURWAKARTA (wartamerdeka) - Perum Jasa Tirta II yang berkedudukan di Jatiluhur Purwakarta memberikan bantuan yang diambil dari Dana Corporate Social Responsibility (CSR) 2017  untuk pembelian komputer 3 Unit Server dan 10 client kepada SMA Negeri I (SMANSA) Purwakarta. 


Bantuan diserahkan secara  langsung oleh Direktur 1 PJT II Sumiyana Sukandar kepada pihak sekolah yang diterima oleh Kepala  SMA Negeri 1 Purwakarta Asep Mulyana Spd MPd, juga disaksikan oleh para guru pengajar dan Tata Usaha serta murid berprestasi  di Aula kelas SMANSA, Selasa (12/12/2017). 

Dalam kesempatan sambutannya Direktur 1 PJT II Sumiyana Sukandar mengatakan bantuan ini untuk memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa agar menjadi generasi yang berprestasi mampu bersaing untuk kemajuan bangsa di masa yang akan datang.


Lebih jauh Sumiyana memaparkan, Dana CSR ini harus bisa dipertanggungjawabkan oleh penerima jangan sampai di salahgunakan karna ini akan terus berkesinambungan.

"PJT II berkomitment untuk membantu mencetak generasi penerus yang berprestasi dan kenapa saya pilih smansa di tahun ini untuk mendapatkan bantuan karena team loby untuk meyakinkan kami luar biasa dan ternyata banyak murid berprestasi di Smansa ini terbukti paling banyak muridnya yang diterima di perguruan Tinggi Negri ," papar Sumiyana. 

Hal itu ditanggapi senada oleh Kepala Sekolah Asep Mulyana.

"Alhamdulillah kami haturkan banyak terimakasih kepada PJT II bantuan ini adalah amanah yang harus dijaga sesuai komitment kami ingin menjadikan anak didik kami unggul dalam segala hal yang berkaitan dengan pendidikan dan bantuan ini menjadi sarana menuju ke arah tujuan kami kita doa kan bersama mudah mudahan PJT II semakin maju dan menjadi salahsatu BUMN yang sehat agar terus bisa membantu perkembangan pendidikan khususnya di Purwakarta ," tegas Asep Mulyana. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PJT II SERAHKAN BANTUAN CSR 2017 KEPADA SMANSA PURWAKARTA"

Posting Komentar