Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

PURWAKARTA JUARA UMUM KEJUARAAN KARATE SIRKUIT IV TINGKAT JAWA BARAT MEMPEREBUTKAN PIALA DANDIM 0619

PURWAKARTA (wartamerdeka) -  Kejuaraan Karate Purwakarta Sirkuit IV 2017 Tingkat Jawa Barat  memperebutkan Piala Komandan Kodim 0619/ Purwakarta yang diikuti oleh 776 Atlet dari 12 Perguruan Karateka yang mewakili 15 Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat secara resmi ditutup,  kemarin (3/12/2017).

                                              
Kejuaraan Karate yang  digelar di Hall Basket Komplek GOR Purnawarman Purwakarta ini mempertandingkan kelas dari katagori TATAMI 1 - 3, di antaranya KATA Perorangan dan Beregu Putra / Putri,  KUMITE Usia Dini Prapemula dari berbagai Golongan Usia  serta Kelas BOB Junior dan Senior Putra/Putri.
                                                                  Dalam kejuaraan kali ini  tuan rumah Kabupaten Purwakarta menjadi Juara Umum dengan mengantongi perolehan medali 8 Emas,  4 Perak, 15 Perunggu, sedangkan Kota Bandung berada di posisi kedua dengan 7 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu, Kabupaten Sukabumi menempati losisi ketiga dengan 5 Emas, 5 Perak,  4 Perunggu.



Untuk Kelas BOB Junior Putri juara disabet Atlet dari Kabupaten Bekasi, sedangkan Atlet Kabupaten Bandung merajai dengan menyabet gelar juara di kelas BOB Senior Putra/Putri.

Kejuaraan secara resmi ditutup oleh Kapten ARM Lukman Hakim Danramil 1906/ Sukatani yang mewakili Komandan Kodim 0619/Purwakarta Let Kol INF Ari Maulana. S.Sos.. 

Hadir dalam acara tersebut  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga H.Agus serta turut hadir pula  para Perwira di Jajaran Makodim 0619/Purwakarta.
                                                                   Kejuaraan lanjutan Karate Sirkuit Purwakarta IV ini bertujuan untuk mencari bibit petarung yang ada di Jawa Barat dalam menghadapi kejuaraan Nasional Indonesia Shoto 2017 pada tanggal 15-17 Desember mendatang di Bandung. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PURWAKARTA JUARA UMUM KEJUARAAN KARATE SIRKUIT IV TINGKAT JAWA BARAT MEMPEREBUTKAN PIALA DANDIM 0619"

Posting Komentar