Satnarkoba Jakbar Grebeg Kampung Boncos, 19 Orang Diamankan


JAKARTA (wartamerdeka) - Belasan orang diamankan, Tiga diantaranya Wanita dalam pengerebekan di kampung Boncos Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (19/12/2017).


Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto yang memimpin langsung operasi Narkoba di kampung Boncos mengatakan, pihaknya  menurunkan kekuatan 60 personel gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Jakbar, Brimob Polda Metro Jaya, dan Team Pemburu Pereman.

"Dari hasil Operasi tersebut kita amankan 19 orang, diantaranya 3 wanita. Sementara itu Barang Bukti (BB), yang diamankan diantaranya Shabu seberat 37 gram, 3 buah sajam, HP 11 buah, 3 buah timbangan Digital, 1 buah bong, " ujar AKBP Suhermanto.

Terpisah, Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi yang dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan, pihaknya akan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Jakarta Barat. 

Untuk itu  jika masyarakat mengetahui ada peredaran narkoba atau pesta narkoba dan lainya, dia minta  diberikan informasi, dan pihaknya akan segera menindaknya.

"Bantu kami bekerja, tegur kami jika salah karena kami tidak mungkin bisa bekerja tanpa dibantu seluruh elemen masyarakat," tutupnya. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama