Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Tiket Terjangkau, Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Karang Resik Tasikmalaya



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Sejak  dibuka untuk umum pada hari pertama Rabu (13/12/2017),  ribuan pengunjung berdatangan memadati objek wisata Karang Resik Tasikmalaya.Sejumlah pengunjung rela antri untuk bisa memasuki tempat wisata kekinian itu.


Bahkan sejak dibuka pada pukul 09.00 WIB pengunjung sudah menunggu di depan tiket.Banyak pengunjung penasaran ingin menikmati sejumlah wahana dan spot menarik lainya.Apalagi sebelumnya sejumlah pengunjung itu hanya tahu di media social saja.

Yedi bagian informasi objek wisata Karangresik mengatakan pihaknya sangat apresiasi dengan membludaknya sejumlah pengunjung pada hari pertama itu.Pasalnya sangat tidak menyangka dengan animo masyarakat yang datang begitu antusias sekali.

“Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik atas respon yang begitu luar biasa.Semoga kehadirannya ini bisa menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang bisa di terima oleh lapisan masyarakat luas.Serta juga dapat memberikan manfaatnya,”ujarnya, Kamis (14/12/2017).

Menurut Yudi, dengan harga tiket masuk yang di bandrol sebesar Rp 15 ribu itu.Tentunya sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat luas.Terbukti dengan jumlah pengunjung pada hari pertama itu mencapai kurang lebih sekitar seribu orang.

“Semua fasilitas wahana yang ada itu hampir semuanya di kunjungi oleh sejumlah pengunjung.Adapun wahana itu di antaranya waterpark, farm house, arena ketinggian (sepeda gantung,flaying fox, rumah pohon).Sedangkan museum 3 D dalam tahap pengerjaan,”ujarnya.

Kata Yedi pengunjung itu kalau ingin masuk lagi ke sejumlah wahana tersebut, dikenakan kembali biaya.Misalnya kalau mau masuk ke waterpark  dikenakan biaya sebesar Rp 20 ribu, farm house Rp 20 ribu, arena ketinggian Rp 15 ribu dan gedung mural Rp 25 ribu.

“Tapi kalau pengunjung tidak masuk ke sejumlah wahana itu.Hanya masuk ke lokasi saja, tentunya pengunjung hanya bayar sekali yang tadi (HTM Rp 15 ribu).Namun tetap bisa menikmati fasilitas yang lainnya memanfaatkan spot untuk ajang selfie,”imbuhnya.

Yedi menambahkan, selain sejumlah wahana tersebut, objek wisata itu pun menyediakan fasilitas arena kuliner berupa tenant foodcourt, resto, caffe, saung makanan sunda dan jajanan street food mambo.Tentunya kehadirannya itu agar melengkapi fasilitas yang butuhkan pengunjung.

“Nanti juga akan ada dua resto baru, yakni ada yang konsep tempatnya di atas perahu berupa makanan sea food dan satu lagi resto di atas dekat tower.Kedua resto itu tentunya menambah semarak kuliner dengan sensasi yang baru.Sebelumnya ada resto di pinggir sungai,”terangnya.

Selanjutnya Yedi menjelaskan kepada masyarakat tempat wisata yang lagi ngehits itu jam operasionalnya di mulai sejak pukul 08.00-16.00 WIB.Adapun alamatnya itu di jalan Muhammad Hatta Kota Tasikmalaya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiket Terjangkau, Ribuan Pengunjung Padati Objek Wisata Karang Resik Tasikmalaya"

Posting Komentar