Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

Tutup Tahun 2017, CCAI Salurkan Bantuan Pendidikan & Infrastruktur



BEKASI (wartamerdeka) – Tutup tahun 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) serahkan bantuan pendidikan kepada 15 siswa yang berasal dari anak warga setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCAI Jl. Teuku Umar KM.46, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.


Bantuan pendidikan ini merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh CCAI di seluruh wilayah CCAI beroperasi. Penyeleksian penerima bantuan pendidikan melibatkan para ketua RT dan RW setempat di sekitar wilayah pabrik CCAI untuk menentukan penerima bantuan pendidikan tersebut agar penyerahannya tepat sasaran.

“Bantuan ini sebagai perwujudan komitmen CCAI terhadap pengembangan masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan. Diharapkan para siswa dapat menghadapi tantangan di masa mendatang,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Bantuan pendidikan dari Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) diserahkan langsung oleh Nurlida Fatmikasari , Regional Corporate Affairs Manager kepada siswa yang merupakan anak warga setempat sekitar pabrik CCAI.

Diharapkan para siswa penerima bantuan ini bisa aktif dan berprestasi untuk lingkungan sekolah dan rumahnya, dimana di lingkungan sekitar pabrik CCAI. Para siswa penerima bantuan pendidikan ini terdiri 15 siswa SMU maupun SMK yang kesemuanya bersekolah di Kabupaten Bekasi.

Pada hari yang sama juga, CCAI juga menyerahkan bantuan infrastruktur ke Pondok Pesantren Qur’an Yatim Piatu dan Dhuafa Al – Lathifah Mulia. 

Bertempat di Jl.Imam Bonjol No. 43 Kampung Rawamaju RT 008/013 Desa Sukadanau Cikarang Barat, dimana lokasinya berada di sekitar pabrik CCAI Cikarang Barat.

Bantuan infrastruktur dari CCAI ini berupa peralatan instalasi air bersih untuk keperluan sehari-hari para santri/santriwati di pesantren. Penyerahan bantuan diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren, KH. Achmad Sochi.

Selain bantuan pendidikan, bantuan infrastruktur di wilayah Cikarang Barat sendiri CCAI juga telah melaksanakan berbagai program untuk mendukung pembangunan masyarakat, antara lain melalui program pelatihan sepak bola bagi pelatih lokal dan bibit-bibit muda (Coke Kicks), pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga sekitar pabrik CCAI dan berbagai program pelatihan daur ulang bekerjasama dengan Forum Bank Sampah Kabupaten Bekasi (Forum BSB).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutup Tahun 2017, CCAI Salurkan Bantuan Pendidikan & Infrastruktur"

Posting Komentar