Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Unsur Forkompimcam Adipala Hadiri Perayaan Natal GBI



CILACAP (wartamerdeka) - Mewakili Danramil 08/Adipala, Pelda Satiman, menghadiri ibadah  perayaan Natal 2017 dan menyambut tahun baru 2018,  di Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Desa Penggalang, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (18/12/2017) malam.


Dalam kegiatan Ibadah perayaan Natal 2017 tersebut dilaksanakan dengan penuh khidmat yang diisi dengan Pesan Rohani dari Pendeta Roni, MTh tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama untuk menjaga Kesatuan dan Persatuan Indonesia.

Pendeta Roni menerangkan bahwa, beragam Agama yang ada di Indonesia jangan dijadikan sebagai alat untuk suatu alasan terjadinya permusuhan.  

Sebagai umat Kristen hal ini seharusnya menjadi pemicu dalam berbuat kebaikan kepada sesama manusia karena sesuai Firman Tuhan, "Dalam Dia Ada Hidup Dan Hidup Itu Adalah Terang Manusia," sehingga umat Kristen menjadi Terang Manusia untuk kehidupan Sesama Manusia.

Pada kesempatan tersebut, atas nama Danramil 08/Adipala selaku unsur Forkompimcam, Pelda Satiman memberikan sambutan, bahwa sebagai umat yang meyakini Tuhan Yang Maha Esa kita harus menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya sesuai dalam Kitab Suci.

"Betapa pentingnya beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita terhindar dari hal-hal buruk dan selalu melakukan kabaikan sehingga kita tidak berdosa dan selalu mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa untuk menuju Surga-Nya," ujarnya.

Selain itu, pentingnya kita menjalankan Ibadah sebagai wujud untuk saling hormat dan menghormati serta saling kasih mengkasihi sesama manusia sehingga tercipta hubungan yang harmonis, damai dan tentram sesuai dengan Firman Tuhan yang telah disampaikan oleh Bapak Pendeta Roni.

"Selaku Aparat TNI kami hanya bisa berupaya menjaga agar masyarakat dapat hidup damai, tentram dan rukun," tandas Pelda Satiman.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unsur Forkompimcam Adipala Hadiri Perayaan Natal GBI "

Posting Komentar