Headline

Desa Curug Sangereng Terapkan Pelayanan Prima Dan Paten

TANGERANG  (wartamerdeka.info) - Aparatur Desa Curug Sasangereng Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang  bertekad untuk melakukan pen...

Wagub Sulbar Enny Anggraeny Anwar Lepas Peserta Kejurda Atletik Sulbar


MAMUJU (wartamerdeka) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulbar, bekerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulbar, menggelar Kejurda Atletik Sulbar Open, lari 10 km dan 5 km yang bertempat di pantai anjungan Manakarra Mamuju-Sulbar, Minggu (17/12/2017).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hj. Enny Angraeni Anwar (Wakil Gubernur Sulbar), Letkol Arh Muh. Imran M. Si (Kasrem 142/Tatag), Abdul Hamid (Ketua KONI Provinsi Sulbar), Tamring Endeng (Anggota DPRD Provinsi Sulbar), Para Staf KONI Provinsi Sulbar, serta semua tamu undangan dan peserta kurang lebih 400 orang yang sempat hadir.

Adapun Rute Lomba Lari 10 K dan 5 K yaitu, Rute 10 K Titik Start di Jl. Yos Sudarso (Makodim 1418/Mamuju)-Jl. Arteri sampai depan Kantor Gubernur Sulbar, selanjutnya memutar kembali ke Jl. Arteri dan finish di Makodim 1418/Mamuju.

Rute  5 K titik start di Jl. Yos Sudarso (Makodim 1418/Mamuju)-Jl. Arteri sampai diperempatan Jalan menuju Pelabuhan Veri, selanjutnya memutar kembali ke Jl. Arteri dan finish di Makodim 1418/Mamuju.

Hj. Enny Angraeny Anwar (tengah) 

Hj. Enny Angraeny Anwar dalam sambutannya saat melepas peserta kejurda, mengatakan, melalui kejurda ini dapat melahirkan talenta atlet baru potensial yang bisa membawa dan mengharumkan nama Provinsi Sulbar. 

“Kejurda ini sebagai tolak ukur dari pembinaan atlek yang di lakukan daerah,” kata Hj. Enny Anggraeny Anwar.

“Selain itu Kejurda kali ini juga menjadi ajang seleksi untuk pembentukan tim Atletik yang akan dipersiapkan untuk mengangkat nama Sulbar baik ditingkat nasional dan internasional,” pungkasnya.

Hasil Kejuaraan :

Katagori 10 K Putra
-Juara 1 : Ahyar asal Polman (31.20 ) detik.
-Juara 2 : Rahman asal mamuju (38.42 ) detik.
-Juara 3 : Baharuddin asal mamuju (43.05) detik.
Katagori 5 K Putri:
-Risma asal majene ( 32.09) detik.
-Juara 2 : Lida asal mamuju ( 36.49) detik.
-Juara 3 : Rana asal mamuju ( 41.15) detik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wagub Sulbar Enny Anggraeny Anwar Lepas Peserta Kejurda Atletik Sulbar "

Posting Komentar