Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Wahana Baru dan Kuliner, Segera Hadir di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Bagi pengunjung yang senang berkunjung ke Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, bersiap-siaplah untuk menyambut kehadiran wahana baru.Pasalnya sebentar lagi akan dibuka wahana yakni museum 3 dimensi dan arum jeram.


Yedi bagian informasi Taman Wisata Karang Resik mengatakan, kehadiran dua wahana baru itu tentunya akan melengkapi wahana sebelumnya yakni flying fox, arena ketinggian, rumah pohon, arena air, farm house dan kampung hawu.

“Kalau wahana museum 3 dimensi (mural) rencananya dibuka untuk umum menjelang pergantian tahun baru.Sedangkan untuk arum jeram sedang dalam tahap proses pengerjaan.Pokoknya tunggu saja peluncurannya itu,”ujarnya, Senin (25/12/2017).

Menurut Yedi, selain wahana tentunya juga di Taman Wisata Karang Resik itu akan menjadi pusat kuliner dengan menghadirkan sekitar 1001 menu makanan dan minuman.Adapun tenan untuk kuliner itu berada di foodcourt, resto dan saung.

Bahkan sebentar lagi akan hadir dua buah café yang lokasinya berada di dekat tower dan  satu lagi berada di atas perahu dengan lokasinya di dekat sungai citanduy.Selain itu juga akan ada jajanan ringan di street food mambo kuliner dekat waterpark.

“Jadi di sini itu, pengunjung bukan hanya bisa menikmati sejumlah wahana menarik lainnya,Namun juga bisa mencicipi sekitar 1001 menu kuliner.Tentunya dengan kehadirannya itu bisa ikut menambah semarak.Apalagi buka sampai malam,”ujarnya.

Yedi menambahkan,  sejak dibuka untuk umum, Rabu (13/12/2017) lalu,  respon sejumlah pengunjung itu sangat luar biasa.Jumlahnya itu setiap hari mencapai ribuan yang datang dari berbagai Kota/Kabupaten di Priangan Timur juga yang lainnya.

“Pembangunan di sini itu belum total semua selesai.Karena masih ada yang sedang tahap pengerjaannya.Tapi kami sangat apresiasi dengan kedatangan ribuan pengunjung itu.Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa segera cepat selesai,”pungkasnya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahana Baru dan Kuliner, Segera Hadir di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya"

Posting Komentar