Headline

KPK Tangkap Tangan Bupati Cianjur

CIANJUR (wartamrdeka.info)   - Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK kembali menjaring kepala daerah.  Kali ini  Bupati Cianjur, Irvan Rivano,...

Oman, Warga Miskin Tasikmalaya Butuh Perhatian Pemerintah

Rumah abah Oman Rohman yang memprihatinkan 

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Masih banyak warga miskin di Kabupaten Tasikmalaya yang tidak  diperhatikan pemerintah. Dari pantauan team media wartamerdeka, masih banyak warga masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya yang hidupnya sangat memprihatinkan.  


Mereka ini, selain kondisi tempat tinggalnya jauh dari layak huni juga untuk makan saja mengandalkan belas kasian dari para tetangga yang peduli dan iba. Seperti Oman Rohman yang tinggal di kampung Babakan Cigorowek, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, yang  hidup hanya sebatang kara.

Kondisi tubuh orang tua yang sudah renta tersebut sangat memilukan juga memprihatinkan. "Untuk berjalan saja saya sudah tidak bisa,   makan dan buang air besar saja saya di kamar," katanya. 

Oman Rohman

Menurut Endang (32) anak kedua dari abah Oman Rohman dan (alm) Kayah, dirinya hanyalah bisa pasrah dan tidak bisa berbuat banyak walaupun melihat kondisi orang tuanya yang memprihatinkan.

"Untuk makan keluarga saya aja bingung di tambah lagi bapak saya hidupnya begini," katanya. 

Endang berharap, agar pemrintah bisa memperhatikan warga miskin yang selama ini justru tidak pernah mendapatkan bantuan yang selama ini digembar- gemborkan pemerintah namun l tidak pernah ada buktinya. (ag)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oman, Warga Miskin Tasikmalaya Butuh Perhatian Pemerintah"

Posting Komentar