Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Besok, 143 PKL Dadaha Kota Tasikmalaya Harus Pindah Ke Shelter

Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Setelah sebelumnya sempat tertunda,  relokasi PKL yang berada di sport center Dadaha Kota Tasikmalaya,  tampaknya bakal terlaksana besok. 


Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya sudah memutuskan besok sekitar 143 PKL yang berada di sport center Dadaha Kota Tasikmalaya harus pindah menempati shelter yang telah disediakan.

Bahkan Pemkot Tasikmalaya sendiri pun sudah mempersiapkan sejumlah armada yang diperlukan PKL untuk membantu mengangkut sejumlah barang barangnya.Supaya bisa membantu kelancaran dalam perpindahan tersebut.

Relokasi itupun sebelumnya sudah disosialisasikan kepada 143 PKL tersebut.Dengan mengirim surat pemberitahuan.Sehingga tidak ada alasan lagi untuk menolaknya.Apalagi sebelumnya sudah ada kesepakatan terkait relokasi tersebut.

"Iya benar besok itu relokasi sekitar 143 PKL dadaha ke shelter itu.Sekarang kami sedang rapat terkait relokasi tersebut dengan tim pemkot.Jadi besok juga tim ini akan hadir ke lokasi.Mudah-mudahan relokasi itu bisa berjalan lancar,"terang Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf, Senin (8/1/2018) di sela-sela rapat dengan sejumlah kepala dinas di balai kota.(Ariska).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok, 143 PKL Dadaha Kota Tasikmalaya Harus Pindah Ke Shelter"

Posting Komentar