Fave Hotel Tasikmalaya, Rencananya Grand Opening Awal Februari 2018

Fave Hotel Tasikmalaya, Rencananya Grand Opening Awal Februari 2018


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Fave Hotel salah satu hotel berbintang yang berskala nasional saat ini sudah hadir di Kota Tasikmalaya. Bahkan rencananya akan segera grand opening pada awal Februari 2018.Tentunya kehadirannya itu akan meramaikan persaingan perhotelan.
“Insya Allah grand opening itu akan dilaksanakan pada 1 Februari 2018.Tentunya kami minta doa restunya dari masyarakat Kota Tasikmalaya.Mudah-mudahan kehadirannya ini bisa memberikan warna baru dalam bisnis dan persaingan dunia usaha perhotelan di sini,”ujar Public Relation Fave Hotel Tasikmalaya, Elisa, Minggu (28/1/2018).
Elisa menuturkan sebelum grand opening itu, pihaknya selama ini sudah menerima sejumlah tamu dalam tahap percobaan.Namun yang sudah dibuka itu baru untuk 2 lantai saja.Tapi sudah terbukti telah mendapat respon positif dari sejumlah pengunjung yang menginap.
“Selama road to opening itu, kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat berupa kegiatan pasar rakyat.Kemudian ada tenda untuk berjualan juga cafe sebagai  hiburan live music setiap malam minggu.Serta juga kegiatan senam aerobic setiap minggu pagi.Tentunya dengan adanya kegiatan itu menunjukan Fave Hotel telah hadir di Kota Tasikmalaya,”bebernya.
Hotel dengan jargon fun, fresh dan friendy itu kata Elisa memiliki 8 lantai dan memiliki 120 kamar. Sedangkan fasilitas yang lainnya itu terdiri satu buah ballroom berkapasitas sekitar seribu orang, enam buah meeting room, kolam renang, ruang lobi dan sarana tempat parkir yang luas.
“Nah kalau nanti saat grand opening itu, baru akan total dibuka sebanyak 120 kamar yang berada di 8 lantai.Tentunya jumlah kamar itu merupakan yang paling banyak dibanding dengan hotel-hotel yang selama ini hadir duluan di Kota Tasikmalaya.Kami sangat optimis hadir di sini untuk memberikan pelayanan yang terbaik,”terangnya.
Wanita muda itu mengatakan untuk fasilitas kamarnya itu ada berbagai type di antaranya superior, deluxe, family dan suites.Adapun terkait harga untuk type superior itu sebesar Rp 399 ribu, deluxe Rp 599 ribu, family Rp 799 ribu dan suites sebesar Rp 899 ribu.
Sedangkan kehadiran hotel di bawah naungan Aston Group itu di Kota Tasikmalaya, alasannya karena kota kelahiran si raja dangdut Rhoma Irama itu merupakan salah satu barometer pusat niaga termaju di wilayah Priangan Timur.Apalagi setelah hadirnya Bandara Wiriadinta.

“Jadi kami tentunya sangat optimis membuka cabang di sini.Apalagi lokasinya ini sangat strategis berada di Jalan RE Martadinata Nomor 214 Kota Tasikmalaya.Semoga kehadirannya ini bisa berdampak positif bagi perkembangan sector bisnis dan perdagangan.Apalagi di sini sebagai kota Pusat Kegiatan Wilayah (PKW) di Priantan Timur,”pungkasnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama